Peduli Korban Gempa Sulbar, Karang Taruna Watang Sawitto Salurkan Bantuan Di Posko Peduli KT Pinrang

 



Peduli Korban Gempa Sulbar, Karang Taruna Watang Sawitto Salurkan Bantuan Di Posko Peduli KT Pinrang

PINRANG,— Karang taruna kecamatan Watang kabupaten Pinrang, galang dana dan Donasi barang untuk gempa di Sulaweai Barat Mamuju Majene.

Hasil penggalang donasi itu berupa, popok bayi, Roti , Air Dos, , hingga indo mie di salurkan langsung ke Posko Peduli Korban Gempa Sulbar Yang di buka Karang taruna kabupaten Pinrang, jalan jendral Ahmad Yani kelurahan pacongang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang. Selasa (19/01/2021)

Ismail tappa ketua karang Taruna kecamatan Watang Sawitto mengatakan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban, korban gempa bumi di Sulawesi Barat.

“Aksi ini kami sebagai bentuk sebagi kepedulian masyarakat kami untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat, hanya ini yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat dan bantuan masyarakat kami bisa langsung di rasakan para korban gempa,” pungkasnya.

Sementara A.Pawelloi Nawir akrab disapa A.Ranu Ketua karang Taruna kabupaten Pinrang  mengatakan mengapresiasi semua jajaran pengurus karang Taruna kabupaten Pinrang atas gerakan sosial peduli Sulbar.

"Atas nama Pengurus karang taruna kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih kepada semua simpatisan maupun relawan serta jajaran pengurus karang Taruna mulai tingkat desa kelurahan kecamatan hingga kabupaten atas kerja kemanusiaan ini , semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT,"kata A.Ranu Ketua karang taruna kabupaten Pinrang dua periode itu.(Har/rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama