Pusat Bank Sampah Peduli Pinrang Unit MH Thamrin dan Rumah Kompos Duampanua Resmi Di Launching

 


Pusat Bank Sampah Peduli Pinrang Unit MH Thamrin dan Rumah Kompos Duampanua Resmi Di Launching


PINRANG,--Sudirman Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Lingkungan dan Lingkungan Hidup dalam program yang dicanangkan pada hut Pinrang yang ke 61, menghadiri langsung peresmian Peresmian Bank Sampah Peduli Pinrang Unit MH Thamrin dan Rumah Kompos berlokasi di kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang.Rabu (03/03/2021) belum lama ini.


Kegiatan itu dihadiri langsung  Kadis Pertanian, Kadis Perkim dan lh, Camat Duampanua, Camat Lembang dan Para Pemuda Pinrang serta Petani Milenial Pinrang.


"semoga bisa menjadi gerakan nyata untuk para penggiat lingkungan yang ada di Pinrang kami ucapkan kepada para pemuda sudah berkontribusi untuk kegiatan lingkungan tidak sembarang pemuda mau kerja seperti ini, ungkapnya


Sementara HM Thamri sebagai Pembina bank sampah unit menyampaikan banyak terimah kasih kepada para Pemuda yang ingin bergabung dengan kesempatan ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan peresmian bank samaph unit serta pengukuhan petani melenial Pinrang dan petani muda Lembang alaki surya, kekuatan sekarang ada di pemuda ketika kita bersatu insyallah. 


Ketua Petani Melenial Pinrang Nakata (Asriadi) selaku manager teknis di Bank Sampah Induk Peduli Pinrang dan Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang semoga dengan adanya ini Pinrang salah satu contoh gerakan organik dengan mengajak para para pemuda untuk bertani dan peduli dengan sampah. 


"Kami bertekat besar Pinrang sebagai percontohan organik kami ucapkan banyak terimakasih buat Ketua Yayasan yang selalu menberi ruang gerak untuk kepedulian lingkungan," Ujaranya.(rls/har)