Reses Di Titik Ke 4, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Serap Aspirasi Di Pekkabata Pinrang

PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP, M.Si Menggelar Reses Masa Sidang III Tahun 2020/2021 kegiatan itu berlangsung di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (9 Mei 2021)

Dari pantauan kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan. Turut di hadiri Ketua fraksi demokrat DPRD Kab.pinrang Hamsyar.SE,Camat Duampanua Andi Ikbal, Lurah Pekkabata Syafruddin,tokoh agama,tokoh Masyarakat,tokoh perempuan, dan tokoh pemuda.

Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat Menunaikan ibadah puasa serta ucapan terima kasih semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Reses Titik ke 4 Ini.

"Ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran para peserta tentunya dengan mendengarkan langsung aspirasi masukan dan usulan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama elemen masyarakat,"tuturnya.

Lanjut kata A.Irma Sapaan Akrabnya juga menjelaskan dimana Reses ini merupakan bentuk penyerapan aspirasi masyarakat mendengarkan langsung apa Yang menjadi aspirasi masyarakat meski ditengah pandemi sembari mengigatkan kemasyarakatan mencegah penyebaran covid-19 dan selalu mematuhi protokoler kesehatan

"Semoga apa yang di usulkan masyarakat ini menjadi perjuangan kami juga, namun proses Melalui prosedural dan mekanisme, selain itu  kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Reses kali ini,"pungkasnya.

Dari pantauan Serap Aspirasi di Kel.Pekkabata Kec. Duampanua Kab.Pinrang masyarakat memberikan masukan dan usulan seperti perbaikan infrastruktur jalan di kelurahan pekkabata. usai kegiatan reses titik yang ke 4 itu, A.Azizah Irma juga Memberikan sumbangan kepada pemuda remaja Mesjid di kelurahan pekkabata.(har/ham)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama