BREAKING NEWS

Loading...

Grand Opening EM.ES Pertama di Kota Parepare Sukses Digelar

Grand Opening EM.ES Pertama di Kota Parepare Sukses Digelar

SAHABAT NEWS NET// PAREPARE ,--Usai Launching di Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Sidrap, Toko EM.ES  (Matahari shop) Toko beragam jenis pakaian anak-anak hingga dewasa kini melebarkan sayapnya, kini EM.ES Hadir di jalan Abdul Kadir, Samping gedung islamic Center kota Parepare Sulawesi Selatan menggelar Grand Opening, Kamis (24/juni/2021). Acara yang terbilang sukses ini merupakan cabang EM.ES Matahari shop pertama di Kota Parepare. 

Pemilik owner Toko EM.ES, Adhi, menyebutkan tujuan diakannya grand opening ini adalah sebagai ajang promosi, selain itu juga memberitahukan kepada masyarakat bahwa EM.ES merupakan toko pakaian yang merakyat dan juga kedepannya akan memperkenalkan produk produksi EM.ES merupakan Brand Lokal Sulawesi.  

"Alhamdulillah, Hadirnya EM.ES di Kota Parepare tak lain merupakan Panggilan para konsumen kami yang ada di Kota Parepare, tentunya juga memberikan pelayanan yang dekat dengan masyarakat dengan harga terjangkau, apalagi saat ini ditengah Pandemic ekonomi masyarakat sangat berdampak" katanya. 

Adhi juga Anggota Komunitas D,Great UMKM Pinrang menjelaskan, EM.ES di Kota Parepare dan cabang Pinrang dan Sidrap menyajikan pakaian khas Dan Trend Saat ini, Tas kekinian saat ini untuk semua kalangan anak-anak hingga dewasa. Sembari Lanjut kata Adhi, Kedepannya EM.ES bisa melebarkan sayapnya di daerah lainnya khususnya di Sulawesi. 

 "Mudah mudahan hadirnya EM.ES mendapatkan sambutan baik bagi masyarakat khususnya di Kota Parepare dan memenuhi kebutuhan fashion pakaian, tentunya sudah memiliki kualitas pada bahan yang digunakan,  yaitu lebih bagus, nyaman, namun dengan harga terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Dan dengan model yang beragam cocok untuk segala suasana,"pungkasnya. 

Dari pantauan Grand Opening EM.ES cabang kota Parepare tampak dikelilingi puluhan papan ucapan selamat dari beberapa brand, toko dan komunitas umkm yang ada di Sulawesi Selatan.

 Perasaan suka cita tampak dirasakan oleh Adhi di dampingi sang istri dan kerabat keluarga dan teman temannya, sebab tak disangka bisnis mereka maju dan berkembang, juga atas support dan dukungan dari keluarga, dan support sesama pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang, Sidrap dan kota Parepare. 

Sebelum diguntingnya pita dan pelepasan balon yang menandakan peresmian pembukaan EM.ES cabang kota Parepare, selain kata sambutan dari Owner EM.ES, acara dimeriahkan juga dengan Hadirnya dan testimoni ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati  Istri A.Irwan Hamid Bupati Pinrang Beberapa tamu selegram Sulawesi Selatan, Pelaku UMKM kabupaten Pinrang, kota Parepare dan Kabupaten Sidrap, juga dihadiri beberapa insan pers dan juga pemerintah kota Parepare yang tergabung di tim satgas covid19 guna melakukan sosialisasi agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.(Har/rls)


Penulis : Haris

Editor Redaksi SNN


Simak berita video selengkapnya:


Berita video lainnya :














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Opening EM.ES Pertama di Kota Parepare Sukses Digelar"

Posting Komentar