BREAKING NEWS

Loading...

Selamat, Andi Tjalo Resmi Nahkodai Cabor Futsal Pinrang Periode 2021 - 2025

Selamat, Andi Tjalo Resmi Nahkodai Cabor Futsal Pinrang Periode 2021 - 2025


PINRANG,---Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pinrang, menggelar kongres dengan agenda pemilihan ketua yang sebelumnya hanya dijabat oleh pelaksana tugas di Aula Distanhorti Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kamis (10/06/2021). 


Kongres ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Pinrang, Yohanis Sampebua, PSSI Kab. Pinrang, 5 orang delegasi dari Asosiasi Futsal Propinsi, perwakilan dari Asosiasi Futsal Kabupaten dan klub futsal di Kabupaten Pinrang serta berlangsung lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. 


Sebelum melaksanakan pemilihan, terlebih dahulu panitia pemilihan menjelaskan aturan tata tertib dan keterangan lain yang terkait kegiatan tersebut. Panitia juga mengatakan bahwa awalnya ada beberapa nama calon yang diusul, namun hanya Andi Tjalo yang memenuhi persyaratan. 


''Pemilihan yang dilaksanakan ini telah sesuai dengan aturan yang ada dan memenuhi persyaratan untuk menunjuk Andi Tjalo sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pinrang Periode 2021 - 2025," katanya dan disambut kata-kata setuju dari semua peserta kongres. 


Andi Tjalo yang terpilih secara aklamasi dalam kongres ini karena maju sebagai calon tunggal mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin futsal Kabupaten Pinrang. 


"Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya,"katanya, "Insha Allah saya bersama teman-teman pengurus yang lain akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas dengan baik untuk memajukan futsal di kabupaten pinrang." 


Andi Tjalo yang juga menjadi salah satu pemain pada tim futsal tetap berharap masukan berupa saran dan kritikan yang sifatnya membantu dari seluruh insan pemerhati futsal di pinrang, baik yang sekarang berada di ruangan kongres maupun yang sedang beraktivitas diluar sana.(rls/distanhorti)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat, Andi Tjalo Resmi Nahkodai Cabor Futsal Pinrang Periode 2021 - 2025"

Posting Komentar