-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Awal Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Hadits Tasokkoe

Senin, 05 Juli 2021 | Juli 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-05T01:36:29Z

Bupati Pinrang Hadiri Awal Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Hadits Tasokkoe


PINRANG,-- Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Hadits Tasokkoe resmi dimulai setelah Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan prosesi Peletakan Batu Pertama, Ahad (4/7/2021).


Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, Pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi dan mendukung penuh proses pembangunan akhlak melalui pembangunan pendidikan bernuansa islami.


"Kami selaku Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung, apalagi ini berkaitan dengan pembangunan akhlak melalui pembangunan pendidikan keagamaan" ungkap Bupati Irwan.


Selain itu, pembangunan akhlak melalui pendidikan islami menjadi salah satu cara untuk menangkal pengaruh buruk dari perkembangan zaman saat ini.


Dalam kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan untuk menyumbangkan 200 zak semen untuk pembangunan Masjid yang terletak di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto ini.


Bupati Irwan pada kegiatan ini didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Camat Watang Sawitto A. Sinapati Rudy, Kapolsek Urban Watang Sawitto Kompol Hajeri serta tokoh agama dan tokoh masayarakt setempat.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update