-->

Notification

×

Indeks Berita

Top UMKM 2021, Brand Keripik Bachiss Pinrang Terima Program Dari BBIHP Makassar

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-17T01:26:02Z

 Top UMKM 2021, Brand Keripik Bachiss Pinrang Terima Program Pendampingan BBIHP Makassar 

PINRANG,--Keripik Bachiss Pinrang salah satu brand lokal Sulawesi Selatan yang kini mendapatkan kesempatan masuk dalam program Kementerian Perindustrian RI.

Dibuktikan dengan eksistensi keripik Bachiss dalam mengelola produksi Usaha, dan kini masuk dalam pendampingan program Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBIHP) di Makassar, merupakan Program Pendampingan Inkubasi Bisnis Teknologi Ikm Balai Besar Industri Hasil Perkebunan.

"pendampingan program Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBIHP) di Makassar, merupakan Program Pendampingan Inkubasi Bisnis Teknologi Ikm Balai Besar Industri Hasil Perkebunan agar ikm aktif mendorong pengembangan teknologi hilirisasi untuk lebih meningkatkan nilai tambah komoditasnya,"ungkapMuh. Idham Koordinator Inkubator  BBIHP Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16 Juli 2021).

Lanjut kata Idham, “ saatnya ikm memiliki Teknologi yang harus sesuai kebutuhan pasar saat ini, pendampingan ini juga merupakan bagaimana pelaku mengetahui secara tehnis tehnis prosedur dalam pengolahan hasil perkebunan. Kami berharap, ke depannya, hasil pendampingan ini Mampu benar-benar menghasilkan produk keripik pisang Bachiss yang berkualitas, dan diterima lapisan masyarakat khususnya di indonesia dan luar negeri”  bebernya di kantor produk Bachiss jalan pisang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.

Sementara Reza Alamsyah Owner keripik pisang Bachiss Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan Mengungkapkan terimakasih kepada Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBIHP) di Makassar, atas pendampingan dan memilih Bachiss masuk dalam  Program Pendampingan Inkubasi Bisnis Teknologi Ikm Balai Besar Industri Hasil Perkebunan 

" Ini tak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang dan teman teman yang mensupport di d, great UMKM kabupaten Pinrang dan ucapan terima kasih kepada BBIHP Makassar serta managemen Rumah keripik Bachiss yang yang tak hentinya berjalan bersama membangun keripik Bachiss hingga hari ini, insyaallah keripik Bachiss Kedepannya bisa lebih baik dan memberikan terbaik bagi kebutuhan konsumen baik pasar lokal maupun luar negeri,"pungkasnya.(har/rls)

Simak berikut video berita SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update