BREAKING NEWS

Loading...

Resmi Dilantik, Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Pinrang

 Resmi Dilantik, Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Pinrang


PINRANG, - Wakil Bupati Pinrang Alimin mengukuhkan pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) masa bakti 2021 - 2024 tingkat Kecamatan se Kabupaten Pinrang, Kamis (26/8/2021) di Aula Kantor Bupati Pinrang. 

Wabup didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Abdul Rahman Mahmud dan Kadis Kominfosandi Andi Macca. Turut hadir menyaksikan pengukuhan para Camat se Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KIM yang baru dilantik. Alimin menyampaikan bahwa pengurus KIM adalah mitra kerja Pemerintah dalam bidang informasi. Menurutnya, pengurus KIM yang baru dilantik adalah orang orang pilihan di kecamatannya masing-masing.

Wabup Alimin mengatakan bahwa Pengurus KIM mempunyai tanggungjawab dan amanah di bidang informasi khususnya dalam melawan berita yang tidak benar atau hoaks. Olehnya itu, Pemerintah berharap KIM dapat mengambil peran untuk meluruskan informasi di tengah masyarakat yang cenderung mengarah ke fitnah. 

Wabup juga berharap Pengurus KIM dapat menciptakan hubungan komunikasi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat.

"Mari bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menciptakan komunikasi yang baik dan menyajikan informasi yang benar dan akurat untuk masyarakat" harap Wabup.

Redaksi : Protpim Pinrang/Mk

Foto : Wawan Pradinata Putra.

Simak berikut video berita SNN.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Dilantik, Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Pinrang"

Posting Komentar