Andi Aan Nugraha Nahkoda Baru SAPMA PP Kabupaten Pinrang periode 2021-2023


PINRANG,--Hasil Musyarawah Cabang (Muscab) ke II SAPMA PP kabupaten Pinrang tahun 2021, Andi. Aan Nugraha terpilih kembali sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Pinrang periode 2021-2023.

Andi Aan Nugraha mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota SAPMA PP di Kabupaten Pinrang, pengurus SAPMA PP Provinsi Sulawesi Selatan, dan semua pihak untuk kembali mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua SAPMA PP Pinrang periode 2021-2023. 


"Alhamdulillah, saya masih diberikan amanah dan kepercayaan dari teman-teman untuk kembali memimpin SAPMA PP Pinrang selama dua (2) tahun ke depannya, untuk terus mengembangkan SAPMA PP di Kabupaten Pinrang," ujarnya 

Andi Aan Juga anggota DPRD kabupaten Pinrang menjelaskan, untuk kedepannya dalam visi misi yang di sampaikan akan memperjuangkan kebesaran SAPMA di bumi Lasinrang.

"Saya berharap SAPMA PP Pinrang terus membangun potensi kepemudaan, dan kami ucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus pemuda Pancasila kabupaten Pinrang atas support dan dukungannya," ucapnya.

Lanjutnya, Dia berjanji dalam menahkodai organisasi sayap Pemuda Pancasila tersebut, akan fokus membentuk komisariat baik di tingkat perguruan tinggi maupun sekolah.

Dalam hal tersebut, Andi Aan  juga meminta dukungan semua anggota SAPMA PP Pinrang, untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan fungsi SAPMA PP di wilayah Kabupaten Pinrang.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak dan termasuk Anggota SAPMA PP dan masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Muscab II dibuka Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang Ronald Wahid serta dihadiri unsur DPW Sapma PP Sulsel. (Rls/har).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama