-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


BBPOM Makassar Awasi Pangan Jajanan Anak Sekolah Di Pinrang

Rabu, 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-29T04:25:48Z

 

BBPOM Makassar Awasi Pangan Jajanan Anak Sekolah Di Pinrang

Pinrang - Bupati Pinrang, Irwan Hamid menerima audiensi yang dilakukan oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Makassar di ruang pertemuan Bupati, Rabu (29/09). 

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Badan BPOM Sulawesi Selatan Dra. Hardaningsih, Apt., MHSM., Kadis Kesehatan, Drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes., Kadis Ketahanan Pangan, Drs. Abduh, M.Si., Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dr. Rhommy RM Manule, M.Si., Kepala Sekolah UPT SDN 08 Pinrang M. Abrar Usman, S.Pd., M.Pd., serta Korwil Dikbud Watang Sawitto dan perwakilan Dinas Perindag Kabupaten Pinrang. 

Audiensi BBPOM untuk membangun silaturahmi sekaligus membicarakan kerja sama dan koordinasi, serta permintaan pemberian dukungan program atas kegiatan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Makassar tentang Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) di UPT SDN 08 Pinrang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada lomba tingkat Nasional. 

Bupati menyampaikan terkait kerjasama dan koordinasi khususnya pada pendampingan UMKM diharapkan mampu menumbuhkan UMKM baru yang memiliki ijin dan bersaing di pasar. Bupati juga menyampaikan terkait pengawasan makanan khususnya di pasar dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, khsusnya dalam menyambut hari besar nasional dan hari raya keagamaan. 

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan penuhnya dan berharap UPT SDN 8 Pinrang mampu memberikan hasil yang maksimal.

Dalam pertemuan itu Bupati Pinrang menyampaikan bahwa kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan BBPOM dibutuhkan dan perlu untuk dikembangkan. 

"Kehadiran BBPOM bisa menghadirkan inovasi program yang bisa dikembangkan di Pinrang" kata Bupati.( Protpim Pinrang/Ic).

Simak berikut video berita SNN.












×
Berita Terbaru Update