BREAKING NEWS

Loading...

Fadjroel Rahman Jubir Presiden Hadiri Grand Opening Lumbung Padi Cafe dan Resto Pinrang

 

Fadjroel Rahman Jubir Presiden Hadiri Grand Opening Lumbung Padi Cafe dan Resto Pinrang

PINRANG,--Grand opening Lumbung Padi Cafe dan Resto Pinrang Jl. Ir. Juanda (Ex Jalan Jampue) kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan itu dihadiri Langsung DR. Fadjroel Rahman Staf Khusus Presiden Joko Widodo bidang Komunikasi sekaligus Jubir Presiden Turut Hadir bupati Pinrang Irwan Hamid, Andi Budaya Sekda Pinrang,  drg. Dyah Puspita Dewi Kadis Kesehatan, Awaluddin Maramat Kadis PUPR, Kadis Koperasi dan UMKM Moh. Zainal Hafied, Andi Sinapati Rudi Camat Watang Sawitto, dan beberapa tamu undangan.

Fadjroel Rahman Jubir Presiden Jokowi ini, memenuhi undangan Hj. Fitrah Ramadhani, SE selaku owner Lumbung Padi yang juga menjadi salah satu kader binaan Fadjroel Rahman dibidang penguatan UMKM di Sulawesi Selatan.

Sekaligus menjadi bentuk apresiasi terhadap pelaku usaha UMKM secara umum di indonesia yang mencoba bangkit ditengah-tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang juga sangat berdampak pada sektor ekonomi khususnya pelaku usaha kecil dan menengah.

” Saya hadir disini, atas undangan adinda Fitrah, sebagai adik yang kami bina, tentu kami support usahanya, sebagai satu semangat yang perlu diapresiasi untuk menumbuhkan sektor UMKM di Kabupaten Pinrang,"jelasnya.

Lanjut Dr. Fadjroel dalam sambutannya. Peranan UMKM mampu mengambil bagian terhadap hal besar yang di perankan pemerintah saat ini untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara makro,"ungkapnya.

DR. Fadjroel menitipkan bahwa, semangat untuk terus berusaha dengan berbagai potensi yang ada, ditengah pandemi ini harus terus digalakkan, pemerintah harus hadir dan mengapresiasi segala hal terkait upaya generasi muda atau generasi millenial saat ini untuk memberikan peran serta dalam pembangunan diberbagai bidang termasuk sektor UMKM.

”semangat untuk berwirausaha, dan mampu menyerap tenaga kerja, tentu dapat menjadi inspirasi untuk generasi muda saat ini, dengan kegiatan Grand Opening LUMBUNG PADI, harapan kita pelaku UMKM khususnya di Kabupaten Pinrang dapat terus digalakkan dan difasilitasi oleh pemerintah," papar Jubir Presiden DR. Fadjroel Rahman.

Dari pantauan kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.(har/rls)

Simak berikut videonya.



Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadjroel Rahman Jubir Presiden Hadiri Grand Opening Lumbung Padi Cafe dan Resto Pinrang"

Posting Komentar