BREAKING NEWS

Loading...

H.Mustam Mannawi Calon Direktur Perusda, Janjikan Perusda Pinrang Lebih Profesional Dan Inovatif

H.Mustam Mannawi Calon Direktur Perusda, Janjikan Perusda Pinrang Lebih Profesional Dan Inovatif


PINRANG,--Tahapan Proses lelang jabatan di Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang yakni PD Karya dan PDAM Tirta Sawitto telah berlangsung.

Salah satu Calon Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda), H.Mustam Mannawi menyampaikan visi dan misinya untuk diketahui oleh publik. saat dikonfirmasi awak media, Kamis (2 September 2021) lalu.

H.Mustam Mannawi merupakan  calon yang lolos seleksi administrasi yang mengikuti seleksi calon Dirut Perusda Kabupaten Pinrang.

Dalam visi misinya, H.Mustam menyatakan tekadnya meningkatkan potensi Sumber Daya Alam yang dimiliki Kabupaten Pinrang terutama peningkatan penunjang ekonomi masyarakat.

Ia juga berjanji akan berupaya agar perusda dapat meningkatkan Pendapatan Asli  Daerah (PAD).

"Jika terpilih, Perusda harus memberikan kontribusi pendapatan bagi daerah, ," kata H.Mustam.

Selain itu lanjutnya, membangun potensi daerah dengan memanfaatkan jaringan dan relasi tentunya dengan program yang terarah sehingga ada persentase peningkatan PAD dari tahun ke tahun.

Ke depan tambah H.Mustam, perusda harus melakukan rasionalisasi sumber daya manusia (SDM) yang handal, berkualitas dan profesional.

"SDM profesional akan sangat mempengaruhi suksesnya perusahaan, Jika saya terpilih Dalam satu tahun PAD perusda tidak ada peningkatan Saya siap mundur," tegasnya.

Sebagai langkah awal jika dipercaya memimpin perusda, H.Mustam akan melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu untuk memperkuat organisasi.

"Konsolidasi internal untuk menyamakan visi dan misi organisasi ke depan, dengan tetap mengacu pada Perda tentang Pendirian Perusda," ucapnya.

Selain konsolidasi internal tambahnya, ia juga akan membangun komunikasi yang baik dengan pihak eksekutif maupun legislatif serta melibatkan beberapa Stekholder agar pengelolaan perusda lebih profesional dan inovatif..(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " H.Mustam Mannawi Calon Direktur Perusda, Janjikan Perusda Pinrang Lebih Profesional Dan Inovatif"

Posting Komentar