BREAKING NEWS

Loading...

Mutasi, Bupati Pinrang Lantik Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang

 

Mutasi, Bupati Pinrang Lantik Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator,  Pengawas dan Fungsional Tertentu lingkup Pemkab Pinrang, Rabu (8/9/2021) di Aula Kantor Bupati Pinrang. Turut hadir menyaksikan proses pelantikan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya dan Kepala  BKPSDM M. Natsir, para Pimpinan OPD dan Camat.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing Pejabat Administrator 1 Orang, Pejabat Pengawas 38 Orang dan Fungsional Tertentu 20 Orang

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dalam melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Rotasi mutasi dan promosi ini, lanjutnya adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. 

"Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat" harap Bupati

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat bersinergi di lingkungan kerja masing-masing. Menurutnya, jika sinergi dapat terwujud, harmonisasi dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

"Selamat kepada pejabat yang dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas" harap Bupati( Protpim Pinrang/Mk).

Simak berikut video berita SNN.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mutasi, Bupati Pinrang Lantik Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang"

Posting Komentar