-->

Notification

×

Indeks Berita

Anniversary Function English Pinrang Course ke 3 Tahun Dan Gelar Maulid Nabi

Rabu, 20 Oktober 2021 | Oktober 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-20T14:12:11Z

 

Anniversary Function English Pinrang Course ke 3 Tahun Dan Gelar Maulid Nabi

PINRANG,--Function English Course kabupaten Pinrang menggelar Ulangtahunnya ke 3 tahun di rangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad Saw, kegiatan bertajuk 3 rd function Anniversary and Maulid Nabi SAW dengan tema,"Muhammad Is My Idol", Rabu (20/10/2021).

Kegiatan dihadiri para orang tua dan siswa Function English Course dan tim Function English Course Pinrang. Sebagai pembawa hikmah maulid Ustadz Zulfajar Najib Haddade., S.Kom.I.,M.Sos Turut dihadiri langsung pendiri Function English Course Andi Alfianto Anugrah Ilahi., SE.,MM beserta staf dan tim pengajar Function English Course.

Andi Alfianto Anugrah Ilahi founder Function English Course saat dikonfirmasi mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya anniversary yang ke 3 tahun dan dirangkaikan acara maulid nabi Muhammad Saw dengan tema Muhammad is my idol.

"Dengan anniversary Function English Course ke 3 tahun tentunya menjadi spirit bagi kami dalam mengembangkan Lembang ini lebih baik kedepannya dan mendapatkan sambutan baik bagi masyarakat khususnya di kabupaten Pinrang,"jelasnya.

Lebih lanjut Function English Course berdiri sejak tanggal 8 October 2019 dan saat ini perayaan anniversary yang ke 3 tahun dan dirangkaikan acara maulid nabi Muhammad Saw dengan tema Muhammad is my idol dihadiri sebagian orang tua siswa.

"suatu penghargaan besar untuk para orang tua siswa yang telah mempercayai Function English course sebagai tempat belajar bahasa Inggris, kami  mengucapkan banyak terimakasih,"ungkapnya.

Untuk diketahui, Profile lembaga Function English Course atau Fun English Education adalah lembaga bahasa resmi di kabupaten Pinrang dan lembaga jasa yang bergerak dibidang pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris bertempat di jalan Salo No 999 yang didirikan oleh Andi Alfianto Anugrah Ilahi., SE., MM yang memiliki pengalaman di industri pendidikan khususnya peningkatan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, (English Speaking skill) 

Saat ini berkembang dan membuka program baru, TOEFL, bimbel, calistung dan matematika hingga Tingkat TK sampai umum.(rls/Har)

Simak berikut video selengkapnya.

Simak berikut video berita SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update