Kapolsek Paleteang Damaikan kedua Remaja Putri Duel, "Videonya Viral Di Medsos"

PINRANG —Video Viral Duel Dua remaja putri yang videonya terunggah di Media Sosial (Medsos) Instagram (IG) pinrang_info   menuai ragam komentar warganet. Video yang diunggah Selasa siang (12/10/2021) tersebut, hingga berita ini diturunkan telah ditonton 25.898 warganet dan menuai 729 komentar.

Menyikapinya hal tersebut, Polsek Paleteang Polres Pinrang langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan alhasil kedua remaja putri yang duel di video tersebut kini diamankan di Polsek Paleteang untuk dimediasi, Selasa (12/10/2021) sore

“Begitu identitasnya kita kantongi, keduanya kita panggil ke Mapolsek Paleteang untuk di mediasi. Alhamdulillah, keduanya datang dengan didampingi keluarganya masing-masing,,” terang Kapolsek Paleteang Polres Pinrang, Iptu AM Natsir kepada awak media.

Natsir menyebutkan, mediasi ini dilakukan guna menghindari adanya pertikaian berkelanjutan dan sekaligus memberikan nasehat kepda kedua pelaku untuk tidak mengulangi perbuatannya,.

“Kita damaikan supaya jangan sampai terulang, apalagi aksi mereka divideokan kemudian viral di Medsos dan keduanya masih anak dibawah umur,” ujarnya.

Untuk diketahui, kedua anak dibawah umur yang terlibat dalam duel tersebut yaitu ER warga Kampung Awang-awang Kecamatan Watang Sawitto dan AL warga Kampung Pincara Kecamatan Patampanua. Pertikaian berbuntut duel tersebut dipicu masalah sepele yaitu ketersinggungan. Keduanya sempat bersitegang via Handphone dan akhirnya janjian untuk bertemu langsung di TKP.

Sebelumnya, video duel itu diketahui berlokasi Di Jalur 2 Jl.bulu Pakoro Kel.temmassarangnge Kec.paleteang.kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 10 oktober 2021, sekira pukul 14.00 wita.(RLS/HAR).


Simak berikut video berita SNN.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama