Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid19, Pemuda Pancasila Pinrang Gelar Serbuan Vaksinasi 

PINRANG,--Organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Pemuda Pancasila Pinrang menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Pinrang berlangsung di Arae Gudang apolek Dinas kesehatan kabupaten Pinrang, Jalan Lasinrang, Sabtu (2/10/2021)

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai wujud sinergitas Pemuda Pancasila, Dinas kesehatan, dan TNI di wilayah kabupaten Pinrang, serta peran aktif Pemuda Pancasila Pinrang dalam upaya menanggulangi Covid-19. 

Kegiatan bernama, Serbuan Vaksinasi Pemuda Pancasila kabupaten Pinrang ini melakukan vaksinasi kepada ratusan warga Pinrang Jenis Sinovac.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang Ronal Wahid mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mencegah terjadinya penularan sekaligus upaya membentengi diri dari serangan Covid-19. Diharapkan, vaksinasi ini menjadi salah satu kontribusi untuk mewujudkan kekebalan komunitas.

 “kami atas Nama jajaran pengurus pemuda Pancasila kabupaten Pinrang Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya sehingga kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan baik,"katanya

Lanjut kata Ronal Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu upaya yang dirasa paling efektif untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity dan.akan terus turut serta membantu upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19, 

“Kami merasa upaya mencegah penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat dan ini akan terus kami lakukan”bebernya

Sementara mewakili Dinas kesehatan kabupaten Pinrang Iswandi Wahid  menyatakan, akan selalu siap untuk membantu menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah dan siap bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat.

 ”Tentunya peran serta dan partisipasi Organisasi Masyarakat sangat kita harapkan, dan kami berterima kasih kepada Pemuda Pancasila Pinrang yang sudah mau melaksakan kegiatan ini,” pungkasnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama