Diduga Gegara suara bising knalpot, Bentrok Antar Kelompok Pecah Di Duampanua, Polisi Amankan TKP

Diduga Gegara suara bising knalpot, Bentrok Antar Kelompok Pecah Di Duampanua, Polisi Amankan TKP


PINRANG -- Perang antar kelompok masyarakat Kampung Tantu dan Kampung Lasape Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang pecah Peristiwa ini terjadi di jalan Poros Trans Sulawesi Pinrang - Polman, tepatnya di Kampung Lasape Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Kamis siang (4/11/2021) sekira pukul 12.00 Wita. 

Data yang dihimpun awak media, peristiwa ini terjadi dipicu dari adanya perkelahian antara dua siswa SMK Budi Bangsa yaitu IN dan DI. Pihak sekolah kemudian berupaya mendamaikan pertikaian ini dan kedua belah pihak akhirnya sepakat dipertemukan di sekolah dan lalu berdamai. 

Namun setelah perdamaian selesai, perang kelompok anatar Kampung Tantu dan Lasape malah pecah dipicu gegara hal sepele yaitu suara bising knalpot. Petugas kepolisian dari Sektor (Polsek) Duampanua Polres Pinrang yang berada di sekitar lokasi kejadian (TKP) kemudian berupaya melerai pertikaian dua kelompok warga kampung tersebut. 

Kapolsek Duampanua Polres  Pinrang, AKP H Gazali yang di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Benar, kejadiannya tadi siang. Tapi Alhamdulillah, kondisi saat ini sudah kondusif," kata AKP H Gazali via selulernya, Kamis sore (4/11/2021). 

Untuk penanganan selanjutnya, kasus ini diambil oleh Polres Pinrang. "Selanjutnya diambil oleh Polres Pinrang untuk memediasii perdamaian antar kedua belah pihak. Namun saya tetap mengerahkan personel untuk berjaga maksimal di TKP guna mengantisipasi terjadi bentrok susulan," tutupnya. (*/Rls).

Simak berikut videonya ;




Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama