-->

Notification

×

Indeks Berita

Digagas Angkatan 1 PKPNU Pinrang Komunitas Nusantara Menulis Resmi Di Launching

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-16T03:30:55Z

 Digagas Angkatan 1 PKPNU Pinrang Komunitas Nusantara Menulis Resmi Di Launching


PINRANG,-- Pondok Pesantren Mazra'atul Akhirah Baramuli Pinrang, "Launching Komunitas Nusantara Menulis" oleh Bapak Bupati Pinrang berjalan lancar dan penuh khidmat. Jum'at, tanggal 12 November 2021.

Komunitas NUsantara Menulis ini merupakan wadah yang merangkul  para penulis dan calon penulis dan mengusung slogan :"Bersama Kita Berkarya, Tegakkan Budaya Literasi NUsantara".



Komunitas yang diinisiasi oleh para alumni sebuah Pendidikan Kader yg dilaksanakan oleh PCNU Kabupaten Pinrang ini, diketuai oleh Hj.Nurhidayah Ilyas,S.Ag.,M.Pd. yang juga merupakan Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Pinrang.

 Didampingi beberapa sahabat NU yang kompeten dalam bidang literasi. Diantaranya Sahabat  Ahmad Syamsuri, Sahabat Musakkir, dan Sahabat Muhammad Nurudin.

Diharapkan kehadiran Komunitas NUsantara Menulis di Kabupaten Pinrang ini dapat membawa manfaat besar bagi peningkatan kesadaran berliterasi masyarakat Pinrang. Juga dapat menjadi partner pemerintah dalam menyukseskan Program Gerakan Literasi.(rls/har).


Simak berikut video berita SNN.











Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update