Kebakaran Hanguskan Sebuah Pabrik Mebel Besar di Jalan Langa Pinrang

Kebakaran Hanguskan Sebuah Pabrik Mebel Besar di Jalan Langa Pinrang

PINRANG,--Sebuah pabrik mebel di Jalan langa, kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Sulawesi Selatan hangus terbakar pada Rabu (03/11/2021) subuh. Penyebab kebakaran diduga arus pendek dan pastinya kebakaran masih dalam tahap penyelidikan polisi.

Ali tim media center Tagana Pinrang mengatakan, benar lahan usaha mebel yang terbakar menghanguskan keseluruhan bangunan. Api juga menghanguskan kayu tempat pembuatan mebel dan membakar hangus satu unit motor.

"Ada 2 petak usaha mebel yang ikut terbakar. Adapun Nama Pemilik Rumah fairin dan nurul hanif. Adapun korban luka yang Kini menjalani perawatan ada 3 Orang Dani, Aklis, Iswan,"ungkapnya.

Lanjutnya kata Ali, "Jika kita melihat kebakaran yang meratakan ke-dua bangunan itu ditaksir kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah, bebernya.

Hingga saat ini, polisi dan beberapa petugas PLN melakukan perbaikan instalasi jaringan listrik Di lokasi kebakaran, sudah terpasang garis polisi, tanda dimulainya penyelidikan penyebab kebakaran.

"Bagaimana terbakar kita belum tahu karena kita cari tahu, belum ada yang memberi keterangan yang lebih jelas, Diduga sementara adalah arus pendek kosleting listrik, biar petugas Bekerja dan melakukan penyidikan," Tandasnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama