Maulid Nabi Muhammad Tingkat Kecamatan Mattiro Bulu, Wabup Pinrang : Teladani Sifat Nabi.

 Maulid Nabi Muhammad Tingkat Kecamatan Mattiro Bulu, Wabup Pinrang : Teladani Sifat Nabi.

PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang Alimin mengajak seluruh masyarakat Mattiro Bulu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. Hal ini disampaikan Wabup dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang saat  menghadiri Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kecamatan Mattiro Bulu, Selasa (9/11/2021) di halaman Kantor Camat Mattiro Bulu.

Tidak lupa, Wakil Bupati di hadapan masyarakat Mattiro Bulu menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf dari Bupati Pinrang yang tidak sempat hadir karena menghadiri kegiatan yang tidak dapat diwakili. Wakil Bupati juga mengapresiasi kegiatan maulid Akbar kecamatan yang digelar di setiap kecamatan kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang. Wabup mengungkapkan bahwa hal ini sesuai keinginan Bupati Pinrang yang bertujuan merekatkan hubungan silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat.

Wabup juga berharap kerukunan umat beragama di Kecamatan Mattiro Bulu terus terjalin dengan baik.

" Saya bersyukur kerukunan umat beragama di tengah masyarakat khususnya masyarakat Mattiro Bulu senantiasa terjalin dengan baik" kata Wabup.

Di kesempatan yang sama, Wabup juga menyerahkan zakat dari Baznas Pinrang kepada 10 masyarakat yang berhak.

Tampak pula dalam kegiatan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, Ketua DPRD Pinrang H Muhtadin, unsur Forkopimda Pinrang, Camat Mattiro Bulu dan sejumlah Pimpinan OPD.

Camat Mattiro Bulu dalam laporannya menyampaikan bahwa Maulid Akbar tingkat Kecamatan Mattiro Bulu baru terlaksana tahun ini yang disebabkan pandemi Covid-19. Camat Mattiro Bulu juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun masyarakat yang hadir telah melakukan vaksin. Kegiatan ini, lanjutnya melibatkan seluruh Kelurahan dan Desa dan dihadiri hampir seluruh elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat umum.(hms/Pemkab Pinrang).


Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama