PINRANG; Pekan Raya Pemuda Berbahaya Se-Sulsel Resmi Di Tutup

PINRANG; Pekan Raya Pemuda Berbahaya Se-Sulsel Resmi Di Tutup             

PINRANG,-- Mewakili Bupati Pinrang Sekretaris Daerah Pinrang Andi Budaya Hamid, Minggu (31/11) di gedung Indoor Pinrang Menutup kegiatan Pekan Raya Pemuda Berbahaya Se Sulawesi Selatan. Setelah berlangsung dua hari dari 30-31 Oktober 2021. 

 Acara penutupan turut dihadiri Bupati  Gowa Adnan Purichta Ichsan, penggiat literasi Quraisy Mathar, fajar Bakri kreator Industri Corat coret kreasi media, duta wisata Sulsel Indira Mulyasari  sekaligus sebagai narasumber Talkshow yang dihadiri ratusan pemuda se Sulsel di pandu langsung Rijal Jamal.

Dalam rangkaian kegiatan Pemuda Berbahaya itu juga diselenggarakan beberapa produk UKM dan karya Pemuda Pinrang. Pemuda Berbahaya adalah sebuah Festival inspirasi anak muda dengan konsep kolaborasi berbasis ekonomi kreatif dan digital.    

Saat acara malam penutupan juga digelar Malam ulang janji Sumpah Pemuda yang berlangsung khidmat. Sebelumnya, Sekda Pinrang menyambut kedatangan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di kantor Bupati Pinrang. 

Sekda Pinrang Andi Budaya Hamid atas nama Bupati Pinrang mengucapkan terimakasih kepada pelaksana kegiatan atas dipilihnya Pinrang sebagai tuan rumah pekan Raya Pemuda Se-Sulsel.

 Dikatakan potensi pemuda saat ini cukup besar, hal itu harus terus didorong. "Kegiatan dari pemuda berbahaya patut diapresiasi dengan kegiatan yang dapat mengedukasi pemuda untuk terus berkreasi,"ungkapnya.

Sementara RijalJamal koordinator pelaksana Pekan Raya Pemuda Berbahaya Sulsel mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya sehingga Dapat terlaksana dengan baik.

"Kami ucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah kabupaten Pinrang dan Teman teman panitia, komunitas Pemuda yang ada di kabupaten Pinrang turut berpartisipasi dan mensupport kegiatan Pekan Raya Pemuda Se-Sulsel ini, dan kami memohon maaf apabila selama kegiatan dua hari ada yang kurang dan kurang maksimal kami ucapkan mohon maaf,"pungkasnya.

Dari pantauan penutupan Pekan Raya Pemuda Se-Sulsel, komunitas Bongsai Kelapa Pinrang memberikan kenang-kenangan kepada sejumlah narasumber berupa pohon Bongsai Kelapa dan Oleh oleh dari Nhanas donuts Pinrang. (rls/har)


Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama