Rapat Paripurna DPRD, Bupati Pinrang Harap Potensi Peningkatan Pendapatan Meningkat Tahun 2022

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Pinrang Harap Potensi Peningkatan Pendapatan Meningkat Tahun 2022


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Kamis (25/11/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Pinrang H Muhtadin didampingi unsur Wakil Ketua DPRD Pinrang.


Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang hari ini dalam rangka Persetujuan Bersama Antara Pemerintah Daerah dan DPRD terhadap Ranperda Tentang APBD TA. 2022.


Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ranperda APBD TA. 2022 Kabupaten Pinrang TA. 2022 disusun berdasarkan estimasi dan perkiraan pendapatan daerah yang terukur melalui asumsi pendapatan tahun lalu serta potensi potensi peningkatan pendapatan yang diharapkan dapat ditingkatkan pada tahun 2022.


Namun, lanjut Bupati, sesuai penyampaian dari Kementerian Keuangan RI bahwa terjadi perubahan struktur dana transfer dari Pemerintah Pusat ke Kabupaten Pinrang tahun 2022 yang mengakibatkan perlunya dilakukan penyesuaian baik dari sisi pendapatan, belanja dan pembiayaan. Dan hal tersebut telah disampaikan pada rapat bakar DPRD Kabupaten Pinrang dalam rangka pembahasan Ranperda APBD TA. 2022.


"Penyesuaian - penyesuaian yang dimaksud, lanjut Bupati adalah dalam rangka pemenuhan atas kebutuhan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat Kabupaten Pinrang dengan harapan adanya peningkatan dan perbaikan taraf ekonomi masyarakat yang lebih baik" ungkap Bupati.


"Semoga segala apa yang kita lakukan senantiasa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhana Wa taala, Tuhan Yang Maha Esa" Tutup Bupati Pinrang.


Selain Anggota DPRD Pinrang, turut hadir unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, para Staf Ahli, Asisten, para Pimpinan OPD, para Kabag Setda, Camat, Lurah dan Kades serta undangan lainnya.(HMS Pemkab Pinrang).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama