30 Mahasiswa Pinrang Terima Beasiswa S1 Dan S2 Dari Pemkab Pinrang

 


30 Mahasiswa Pinrang Terima Beasiswa S1 Dan S2 Dari Pemkab Pinrang



PINRANG,--Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang Ir.Budaya mewakili Bupati pinrang menyerahkan bantuan Pendidikan berupa Beasiswa kepada 30 orang Mahasiswa tingkatan strata 1 dan Strata 2, Kamis (30/12/2021).



Dalam Sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muzakkir mengungkapkan bahwa, bantuan ini diserahkan kepada 30 orang Mahasiswa jenjang Strata 1 dan Strata 2 hasil seleksi yang dilakukan beberapa waktu lalu.



Sementara itu, Sekda Pinrang Ir.Budaya mengungkapkan bahwa, bantuan ini sebagai wujud perhatian dari Pemerintah kabupaten Pinrang kepada para Mahasiswa yang sementara menempuh Pendidikannya.



Sekda Budaya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan baik untuk menunjang Pendidikan yang sementara ditempuh oleh para mahasiswa dan mahasiswi ini.



“Jangan dilihat nilai dan jumlahnya, namun kami selaku Pemerintah kabupaten Pinrang akan berupaya agar bantuan seperti ini akan terus berlanjut” ungkap Sekda Budaya.



Bantuan juga diberikan kepada salah seorang Mahasiswi yang beberapa waktu lalu viral karena menjadi buruh panggul pengangkut semen yang juga sementara menempuh Pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri.(*/Rls).


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama