Dipimpin Abba: Partai Nasdem Pinrang Bantu Korban Kebakaran Di Jalan Kandea Penrang


Dipimpin Abba: Partai Nasdem Pinrang Bantu Korban Kebakaran Di Jalan Kandea Penrang



PINRANG,--DPD NasDem Kabupaten Pinrang bergerak cepat membantu warga korban kebakaran yang terjadi jalan Kandea Kelurahan Penrang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.



Bantuan berupa Paket sembako Beras, Minyak dan Gula serta uang tunai, aksi sosial itu dipimpin langsung Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Pinrang, Faizal Tahir Sarkawi, Jum'at (10/12) 



Faizal Tahir Sarkawi yang akrab disapa Abba mengatakan dirinya bersama dengan sejumlah pengurus DPD NasDem Pinrang turun kelokasi kebakaran di jalan Kandea membawa bantuan setelah menerima laporan Dari Pengurus Nasdem kecamatan Watang Sawitto, dimana aksi sosial itu juga merupakan Instruksi langsung Ketua DPW partai Nasdem sulsel H.Rusdi Masse (RMS)



“Menerima laporan bahwa ada kebakaran di jalan Kandea yang mengakibatkan 1 orang Korban jiwa, Ini juga instruksi langsung Ketua DPW partai Nasdem sulsel H.Rusdi Masse (RMS) dan saya bersama teman di NasDem Pinrang langsung turun berikan bantuan,” kata Abba.



Abba berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban kebakaran dan bantuan sembako merupakan gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.



“Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban,” harap Abba.



Peristiwa Musibah Kebakaran itu Menghanguskan 2 Unit Rumah Kayu Panggung yang mengakibatkan 1 (Satu) Orang meninggal dunia.di Jl. Kandea Lr. 3 Kel Penrang Kec Watang Sawitto Kab Pinrang, Jum'at tanggal 10 Desember 2021 pukul 04.10 Wita.(Rls/Har)


Penulis : Abdul Haris

Editor : Redaksi


Simak berikut video berita SNN.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama