-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Legislator sulsel, Hj. Kartini Lolo Serap Aspirasi Dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Sidrap

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-07T01:16:33Z

Legislator sulsel, Hj. Kartini Lolo Serap Aspirasi Dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Sidrap


SIDRAP,--Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi menggelar Reses  dan Temu Konstituen masa persidangan I Tahun 2021 berlangsung di Kelurahan batulappa kecamatan watangpulu kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (6 Desember 2021).



Kegiatan itu dihadiri langsung Ir, Syahruddin Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, lurah batulappa, Babinsa, dan bhabinkamtibmas Kelurahan batulappa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta masyarakat kecamatan Watangpulu kabupaten Sidrap.



Dalam sambutan, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, mengatakan serap aspirasi atau Reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota DPRD turun ke daerah pemilihannya dan mendengarkan Langsung apa yang diaspirasikan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat.



"Dengan adanya Reses ini, diharapkan masyarakat mampu menyampaikan aspirasinya,  tentunya dengan persoalan persoalan di tengah masyarakat tidak hanya terkait pembangunan juga pengembangan sumber daya manusia,"jelasnya.



Lanjutnya, "Adapun Usulan dari masyarakat tidak tentunya direalisasikan, apakah yang diusulkan masyarakat itu program termasuk kabupaten ataupun provinsi, tentunya ini melalui proses mekanisme yang ada,"pungkasnya.


Meski diguyur hujan kegiatan reses itu berlangsung aman dan lancar serta menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19 serta gelar doa bersama untuk para korban bencana gunung Semeru dan bencana alam di Indonesia.(Har/Rls)



Simak berikut video berita SNN.










×
Berita Terbaru Update