-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Peduli Sesama, Rutan Pinrang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T13:07:38Z



 Peduli Sesama, Rutan Pinrang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana



PINRANG --- Melalui Program Rutan Pinrang Berbagi (Ruang Berbagi) Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo salurkan bantuan 20 paket Mie Instan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan angin kencang di Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang.



Karutan Pinrang di dampingi dua Pejabat Struktural, Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Rusli dan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Rusdin terjun langsung ke dua lokasi yang terdampak bencana yaitu Kelurahan Lanrisang dan Desa Waetuoe.



Ditemani Anggota Tagana Kabupaten Pinrang, Andi Irwan, Karutan Pinrang serahkan langsung 10 paket mie instan kepada Kelurahan Lanrisang dan 10 Paket untuk Desa Waetuoe yang berlangsung di Kantor Lurah dan Desa.



Menurut Andi Irwan, terdapat 29 Kepala Keluarga di Kelurahan Lanrisang dan 19 Kepala Keluarga di Desa Waetuoe yang terdampak bencana baik banjir maupun angin kencang.



Saat menyerahkan bantuan, Karutan Pinrang menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah bencana alam yang menimpa masyarakat di Kecamatan Lanrisang.



"Kami merasa sangat perihatin, semoga bantuan ini bisa meringankan beban dapur masyarakat kita yang terdampak bencana, selalu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan." Ungkap Karutan.



Lebih lanjut, Karutan juga menyampaikan terima kasih kepada Anggota Tagana Kabupaten Pinrang yang telah membantu dalam distribusi bantuan kepada masyarakat.


"Terima kasih kepada rekan-rekan Tagana yang telah mendampingi." Tutupnya.



Kontributor: Humas Rutan Pinrang.


Simak berikut video berita SNN.









×
Berita Terbaru Update