Reses Di Mattiro bulu, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Salurkan Bantuan Speaker Untuk Kelompok Majelis Taklim

Reses Di Mattiro bulu, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Salurkan Bantuan Speaker Untuk Kelompok Majelis Taklim



PINRANG,--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP, M.SI. kembali gelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2021-2022, berlangsung di Desa Padaelo Kec. Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang. 



Kegiatan Reses itu di hadiri unsur forkopimcab kecamatan Mattiro bulu, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh perempuan, serta masyarakat kecamatan Mattiro bulu.



Sama hal di Tempat lainnya Reses tersebut juga sejumlah masyarakat juga mengangkat pertanyaan persoalan Pertanian Dan Pembangunan infrastruktur lebih merata khususnya di kecamatan Mattiro bulu.



Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati mengatakan agenda Reses ini merupakan agenda Reses Masa Persidangan I Tahun 2021-2022.



"Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi masyarakat mengikuti Reses kami dan dan tentunya apa yang menjadi usulan dan masukan masyarakat kami akan memperjuangkannya,"ungkap A.Irma Juga menjabat sekretaris Partai Demokrat Sulsel Itu.



A.Irma Juga menyebutkan Usulan dan masukan Masyarakat siap dibackup dan akan di perjuangan sesuai progres dan mekanisme yang ada.



"Hasil reses ini akan menjadi pembahasan kami, sesuai kebutuhan nantinya dan melalui proses paripurna Di DPRD,"jelasnya.



Tak hanya Itu ditengah kesibukan menggelar reses A. Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M. Si Memberi Bantuan Speaker untuk Kelompok Majelis Taklim Desa Padaelo Kec. Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.



"Semoga Dengan Adanya Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat bagi Kelompok Majelis Taklim Desa Padaelo Kec. Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang,"jelasnya



Sementara Ibu Rahima Yang Mewakili Klp Majelis Taklim Mengucapkan mengucapkan Terima kasih kepada anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan A.Irma atas bantuannya.



"Kami Sangat Berterima Kasih Kepada A. Irma Yang Telah Membantu kelompok Majelis Taklim Yang Ada Di Dusun Paero Desa Padaelo Kec. Mattiro Bulu, kamk Mendoakan A. Irma Agara Supaya Diberi Kesehatan, Murah Rejeki dan Pahalanya dilipat gandakan Oleh Allah SWT,"tandasnya.(Har/Rls).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama