Tagana Pinrang Buka Dapur Umum Untuk Korban Abrasi Pantai & Angin Kencang Langnga & Pallameang Pinrang

 

Tagana Pinrang Buka Dapur Umum Untuk Korban Abrasi Pantai & Angin Kencang Langnga & Pallameang Pinrang




PINRANG,--Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pinrang melalui Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Pinrang bersama personil Tagana, membuka dapur umum di Dapur Umum Di Kecamatan Mattirosompe Kel. Langnga & Pallameang Kab. Pinrang, Rabu, 08 Desember 2021



Posko dapur umum di buka, untuk korban bencana alam Abrasi Pantai & Angin Kencang, di alami sebagian wilayah yang berada di kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang.



Hal tersebut di katakan oleh Kadir Anggota Tangan Pinrang mengatakan, Tagana kabupaten Pinrang membuka Dapur umum ini, di buka sejak paska di terjang abrasi dan angin kencang di wilayah pesisir kecamatan Mattiro sompe.



 " kami membuka dapur umum untuk para korban Abrasi Pantai & Angin Kencang. Dapur umum Tagana dan Dinas Sosial kabupaten Pinrang, akan terus melayani masyarakat jika ada bencana, Dapur umum itu untuk melayani kebutuhan konsumsi masyarakat korban bencana dan kebutuhan konsumsi para relawan dan personil lapangan yang bertugas menangani proses bencana,"jelasnya.



Sementara Anwar Anggota Tagana Pinrang juga menjelaskan," Dapur umum yang di buka ini, bertujuan untuk menyalurkan bantuan bahan makanan dan logistik kepada korban banjir. Tidak hanya itu, kami juga menerima aduan dari masyarakat, terkait bencana yang menimpa warga kabupaten Pinrang “tandasnya.



Informasi yang di himpun sekitar puluhan rumah diterjang angin kencang Jumlah Korban yang terdampak -/+ 120 Kepala Keluarga (-/+ 400 Jiwa) dan giat dapur Tagana Pinrang juga di bantu beberapa relawan diantaranya SAR Lasinrang dan KKN Umi Makassar.(har)


Penulis : Abdul Haris

Editor : Redaksi.



Simak berikut video berita SNN.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama