Viral Video Warga Pinrang Jadi Joki Vaksin, Pelaku 16 kali Divaksinasi Di Bayar Segini,!

Viral Video Warga Pinrang Jadi Joki Vaksin, Pelaku 16 kali Divaksinasi Di Bayar Segini,!



 PINRANG,-- Viral video melalui media sosial salah satu orang warga yang disinyalir menjadi Joki Vaksin diwilayah Kec. Watang Sawitto.Jumat Tanggal 17 Desember 2021 Sekitar Pukul 16.45 wita bertempat di Perumahan BTN 3 Berlian Kel. Bentengnge Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang, 



Berdasarkan rilis video dan keteranganny Pelaku Abd. Rahim (49 Tahun bekerja  sebagai Kuli Bangunan merupakan warga Kompleks BTN 3 Berlian Kel. Bentengnge Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang. 



salah satu warga yang menjadi joki vaksin dengan cara menggantikan orang untuk dilakukan Vaksin dengan imbalan berupa uang (dibayar).



Dengan adanya Informasi viral Tersebut petugas dari Polsek Watang Sawitto Melakukan Pencarian terhadap orang tersebut dan berhasil mengamankan abd. Rahim dirumahnya di Komplek BTN 3 Berlian Lrg. 3 dan diamankan mapolsek urban watang sawitto guna proses penyelidikan lebih lanjut.



Dalam video pengakuan Abd Rahim, Ia mengaku Menjadi Joki Vaksin dengan Cara Menggantikan Orang untuk dilakukan Vaksinasi dengan Imbalan uang sekitar Antara 100rb s/d 800rb Per orang.



"Saya sudah melakukan vaksinasi mengantikan orang, Adapun yang disuntikkan ke saya 16 kali sebagai penganti dan upah yang diberikan Antara 100rb s/d 800 Ribu rupiah,"kata di video keterangannya.




Informasi yang dihimpun, Abd Rahim menjadi Joki Vaksin Sejak Bulan November dan sudah melakukan Vaksin sebanyak 16 Kali yang dimana melakukan Aksinya Dengan Cara Menggatikan Orang Untuk dilakukan Vaksin untuk sekedar mendapatkan Kartu Sertifikat Vaksin dan Abd Rahim melakukan Aksinya dengan mendapat Imbalan berupa uang dari orang yang di gantikan untuk melakukan Vaksin dengan besaran sekitar Kl. Antara 100rb s/d 800 Ribu Rupiah. 



Adapun lokasi titik yang ditempati melakukan Vaksinasi diantaranya sebagai berikut 1. RSU Lama Jl. Lasinrang Kec. Paleteang,2. Puskesmas Salo, 3. Mesjid Muhammadiyah Jl. Mongisidi Kel. Penrang Kec. Wata g Sawitto Kab. Pinrang., 4. RS Sitti Khadijah, 5. Mesjid Nurul Amin Jl. Jend. Sudirman.



Sementara Kapolsek urban Watang Sawitto, AKP. Muh. Yusuf Badu.SH. terkait hal tersebut saat awak media melakukan konfirmasi lewat telpon saat ini belum bisa di konfirmasi.(Rls/Har)


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama