-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Dilantik, Pengda Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Pinrang Siap Lebarkan Sayap Ke Kecamatan

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-16T00:48:52Z
 Usai Dilantik, Pengda Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Pinrang Siap Lebarkan Sayap Ke Kecamatan 



PINRANG,--Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, resmi dilantik bersama 18 kabupaten/kota lainnya.



Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Pordi Provinsi Sulsel. bertempat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (15/1/2022).



Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum PB Pordi Andi Djamarro Dulung, Ketua Dewan Pengawas Burhanuddin Andi dan Kadispora Sulsel Andi Arwin Asiz mewakili Plt Gubernur Sulawesi Selatan



Dalam sambutan Ketua Pordi Sulsel Andi Baso Riadi Mappasulle mengatakan berharap kepada pengurus kabupaten/kota yang dilantik untuk segera bergerak cepat mengembangkan organisasi ini.



"Kami berharap agar Pordi kabupaten/kota, kita minta bergerak cepat membentuk pengurus ditingkatan kecamatan. Kita ingin organisasi ini besar," jelasnya.



Lanjutnya, kata dia, dimana Liga Domino Pordi Sulsel, berhadiah umrah akan segera dilaksanakan.


 "Kita mau juga segera Pordi ini dieksebisikan di PON dan Porda," tegasnya.



Tambahnya kata dia, Pelantikan pengurus 19 kabupaten/kota, diwakili masing-masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara. "Pengurus lainnya Insya Allah akan dikukuhkan di daerahnya masing-masing,"



Informasi yang dihimpun Adapun Pengda Pordi Kabupaten Pinrang diketuai Muhtadin, Sekretaris Jamaluddin. Sementara dewan pembina Abdi Baramuli dan Aswadi haruna.



Salah satu anggota Pordi Kabupaten Pinrang, Parjo saat dikonfirmasi Minggu (16/01) mengungkapkan setelah pelantikan di Makassar, akan ada rapat seluruh pengurus, persiapan pelantikan serta pembentukan pengcam dan Gardu (Keluarga Domino Unggul) disetiap kecamatan, kelurahan hingga Desa.



"pihaknya segera melakukan pembentukan pengurus hingga ke tingkat kecamatan yang ada di kabupaten Pinrang," tandasnya.(Rls)



Simak berikut video berita SNN.












Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update