-->

Notification

×

Indeks Berita

Event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang Ditunda, Panitia Pastikan Akan Berlangsung Usai Pandemi

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-23T15:26:52Z


Event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang Ditunda, Panitia Pastikan Akan Berlangsung Usai Pandemi


PINRANG,--Ajang tahunan RMS Trail Pinrang” Wisata Adventure RMS Trail Pinrang resmi diundur sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut disebabkan pandemi Covid-19.


Wisata Adventure RMS Trail Pinrang resmi diundur perhelatannya dikarenakan untuk menghindari penularan pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh pihak panitia melalui Surat resmi dan Pernyataan langsung Ketua panitia bung Karno dalam keterangan persnya. Rabu (23/02)


“Wisata Adventure RMS Trail Pinrang resmi diundur,  resmi kita undur untuk menghindari penularan pandemi Covid-19 karena kabupaten Pinrang saat ini status level 3, keputusan pengunduran ini sudah kami koordinasikan terlebih dahulu dengan pihak-pihak dari pemerintahan dan keamanan kepolisian,” terangnya


Informasi penundaan Wisata Adventure RMS Trail Pinrang, Karno menambahkan bahwa informasi pengunduran kegiatan Wisata Adventure RMS Trail Pinrang  sudah diinformasikan ke semua peserta melalui broadcast pesan singkat dan sosmed resmi RMS Trail Pinrang, panitia pelaksana dan video pernyataan ketua panitia.


“ kami saat ini informasikan kepada semua peserta yang sudah registrasi melalui broadcast pesan singkat dan sosmed resmi kami. Dan peserta  memahami alasan diundurnya event ini demi kebaikan dan kesehatan bersama,” terangnya.


“Meski kami undur, namun kami tetap akan menjadwalkan ulang kegiatan ini. Saat ini total peserta yang sudah registrasi ada 1200 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Kami pastikan event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang  tetap akan kami laksanakan, hanya saja kita harus sabar menunggu informasi dari pemerintah dan pihak keamanan mengenai perizinan event yang akan berlangsung,” tutup Karno.


Sebelumnya, Wisata Adventure RMS Trail Pinrang rencananya akan diadakan di wisata pantai Alexandria Ammani Kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.  yang menyuguhkan suasana alam dan track yang menantang bagi para peserta. Event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 26/02/2022. (Haris).


Simak berikut video berita SNN.















Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update