Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Fraksi PDI-Perjuangan Gelar Reses Di Desa Tasiwalie Suppa Pinrang

 Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Fraksi PDI-Perjuangan Gelar Reses Di Desa Tasiwalie Suppa Pinrang 


PINRANG,--Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi menggelar Reses  dan Temu Konstituen masa persidangan II Tahun 2021-2022 berlangsung di desa tasiwalie kecamatan Suppa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin (7/02/2022).



Kegiatan itu dihadiri langsung Ir, Syahruddin Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, Pemerintah desa tasiwalie kecamatan Suppa kabupaten Pinrang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta masyarakat kae kecamatan suppa.



Dalam sambutan, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, mengatakan serap aspirasi Reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota DPRD, mendengarkan Langsung apa yang diaspirasikan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat.



"Dengan adanya Reses ini, diharapkan masyarakat mampu menyampaikan aspirasinya,  tentunya dengan persoalan persoalan di masyarakat tidak hanya terkait pembangunan juga pengembangan sumber daya manusia,"jelasnya



Kartini Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan dari fraksi PDI Perjuangan mengatakan agenda Reses ini merupakan agenda Reses terakhir mas persidangan II Tahun 2021-2022.



"Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi masyarakat mengikuti Reses dan tentunya apa yang menjadi usulan dan masukan masyarakat kami akan memperjuangkannya,"Ungkap Kartini Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang.



Kartini, Juga menyebutkan Usulan dan masukan Masyarakat siap dibackup dan akan di perjuangan sesuai progres dan mekanisme yang ada.



"Hasil reses ini akan menjadi pembahasan kami, sesuai kebutuhan nantinya dan melalui proses paripurna Di DPRD provinsi Sulawesi Selatan, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin untuk mencegah penyebaran covid19,"pungkasnya.



Dari pantauan kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan  berlangsung aman dan tertib. Serap Aspirasi masyarakat di desa tasiwalie berharap daerah pesisir pantai desa tasiwalie perlu mendapatkan perhatian yang berdampak abrasi dan kehidupan masyarakat pesisir di kecamatan Suppa,.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama