Reses Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Fraksi PDI-Perjuangan Di Tiroang, Warga; Kami Butuh Perbaikan Fasilitas Umum

 


 Reses Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Fraksi PDI-Perjuangan Di Tiroang, Warga; Kami Butuh Perbaikan Fasilitas Umum 



PINRANG,--Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi menggelar Reses  dan Temu Konstituen masa persidangan II Tahun 2021-2022 berlangsung di Kelurahan Tiroang kecamatan Tiroang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Selasa (8/02/2022).



Kegiatan itu dihadiri langsung Ir, Syahruddin Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, Pemerintah Kelurahan Tiroang kabupaten Pinrang, bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta masyarakat Kecamatan Tiroang.



Dalam sambutan, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, mengatakan  agenda Reses ini merupakan agenda Reses terakhir mas persidangan II Tahun 2021-2022. merupakan kewajiban bagi seluruh anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, mendengarkan Langsung apa yang diaspirasikan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat.



"Dengan adanya Reses ini, diharapkan masyarakat mampu menyampaikan aspirasinya,  tentunya dengan persoalan persoalan di masyarakat tidak hanya terkait pembangunan Serta Masukan dan usulan masyarakat,"jelasnya



Kartini Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan dari fraksi PDI Perjuangan Juga menyebutkan ketika masyarakat mengusulkan program harus melakukan komunikasi dan tentunya mekanisme pengajuan program



"Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi masyarakat mengikuti Reses dan tentunya apa yang menjadi usulan dan masukan masyarakat kami akan memperjuangkannya, kami datang bukan untuk berjanji tapi bukan berarti kami tidak memperjuangkan hak hak masyarakat, kami Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan siap menerima masukan dari masyarakat,"Ungkap Hj Kartini Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang.



Kartini, Juga menyebutkan Usulan dan masukan Masyarakat siap dibackup dan akan di perjuangan sesuai progres dan mekanisme Di provinsi



"Hasil reses ini akan menjadi pembahasan kami, sesuai kebutuhan nantinya dan melalui proses paripurna Di DPRD provinsi Sulawesi Selatan, apakah program diajukan masyarakat sesuai peraturan dan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan ,"pungkasnya.



Dari pantauan kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan  berlangsung aman dan tertib. Hj Kartini juga juga berpesa agar masyarakat membantu pemerintah terkait vaksin demi mencegah penyebaran covid19 sembari hj Kartini Lolo juga memberikan bantuan pribadi uang tunai Rp. 10 Juta untuk pembangunan Masjid di Lingkungan ujung kelurahan Tiroang kecamatan Tiroang.


Serap Aspirasi masyarakat di Kelurahan Tiroang berharap agar usulan di perjuangkan seperti pembenahan infrastruktur, fasilitas umum di kelurahan Tiroang khususnya masyarakat lingkungan ujung,.(Har/rls)..


Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama