Apel Penghormatan Bendera, Bupati Pinrang; Ramadhan Jamaah Masjid Tetap Patuhi Prokes -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

Apel Penghormatan Bendera, Bupati Pinrang; Ramadhan Jamaah Masjid Tetap Patuhi Prokes

Senin, 28 Maret 2022

 





Apel Penghormatan Bendera, Bupati Pinrang; Ramadhan Jamaah Masjid Tetap Patuhi Prokes


Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung Apel Penghormatan Bendera yang digelar di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (28/3/2022).


Dalam arahannya, Bupati Irwan meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan senantiasa melaksanakan tugas dengan baik sesuai tanggung jawabnya masing – masing.


Sementara terkait jam kerja di Bulan Ramadan, Bupati berharap para ASN tetap mematuhi segala aturan yang dituangkan dalam edaran, dirinyapun berharap para ASN senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa dalam pelaksanaan semua ibadah dalam bulan suci Ramadan tahun ini.


Terkait pelaksanaan shalat tarwih, untuk tahun ini pelaksanaan shalat sunnah ini dapat dilakukan diseluruh masjid namun Bupati Irwan menegaskan agar para jamaah memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan dimasa pandemi.


“Sholat Tarwih dapat dilaksanakan di Masjid namun harus memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan” ungkap Bupati Irwan.


Bupati Irwan pun mengingatkan pentingnya mengikuti program vaksinasi covid-19, hal ini dimaksudkan agar masyarakat terlindungi dari paparan covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.(*/ Rls).



Simak berikut video berita SNN di.















Postingan Populer