-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


FASI Ke XI Tingkat Nasional, Hilma Qanita Al Ijmi Putri Pinrang Sabet Juara 1 Kategori Peragaan Sholat

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T04:03:08Z

 





FASI Ke XI Tingkat Nasional, Hilma Qanita Al Ijmi Putri Pinrang Sabet Juara 1 Kategori Peragaan Sholat



Pinrang– Perhelatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke – XI yang digelar di Palembang dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi ditutup, Ahad (28/3/2022) oleh Menteri BUMN Erick Thohir.


Provinsi Sulawesi selatan mampu meraih juara umum III, sementara juara umum I dan II masing – masing diraih oleh kafilah dari Provinsi Jawa Barat dan Kalimantan Selatan.


Salah seorang peserta yang berhasil menyumbangkan juara bagi kafilah provinsi Sulawesi selatan adalah Hilma Qanita Al Ijmi asal Kabupaten Pinrang.


Hilma berhasil meraih Juara Harapan I pada cabang lomba peragaan sholat.


Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Pinrang Sulaiman Anshar yang ikut mendampingi Kafilah mengungkapkan bahwa, Hilma merupakan Santri binaan TK BKPRMI unit Az-Zuhail Kabupaten Pinrang.


Sulaiman berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi beberapa peserta cabang lain asal Kabupaten Pinrang yang menjadi wakil dari Provinsi Sulawesi selatan untuk meraih prestasi yang lebih baik di perhelatan selanjutnya.


“Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi” ungkap Sulaiman.


Evaluasi menjadi salah satu cara, lanjut Sulaiman sehingga kedepannya, prestasi dapat ditingkatkan bahkan dapat melebihi capaian yang diraih oleh Hilma di perhelatan FASI tahun ini.(*/Rls).



Simak berikut video berita SNN.


















×
Berita Terbaru Update