H.Rusdi Masse (RMS) Legislator RI Reses Di Pinrang, "Pakai Alat Saya Perbaikan Infrastruktur, Untuk Kepentingan Orang Banyak'"

 


H.Rusdi Masse (RMS) Legislator RI Reses Di Pinrang, "Pakai Alat Saya Perbaikan Infrastruktur, Untuk Kepentingan Orang Banyak'.



PINRANG,-- H.Rusdi Masse Mappasessu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024  dari fraksi NasDem gelar reses masa persidangan tahun 2021-2022.


Serap aspirasi itu dihadiri Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama, serta jajaran Partai Nasdem Pinrang berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan di rumah aspirasi RMS  arawalie wilayah Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (06/03/2022).

Saat gelar reses, Anggota DPR RI dapil III, Sulawesi Selatan. H. Rusdi Masse menyampaikan beberapa hal sekaligus menyapa masyarakat dari berbagai kecamatan di kabupaten Pinrang. Dari aspirasi ini, kemudian akan ditampung dan juga melakukan kordinasi dengan jajaran DPD partai NasDem Kabupaten Pinrang.


Selain itu, H. Rusdi Masse menjelaskan pihaknya ada di komisi IV DRP RI, yang membidangi pertanian, perkebunan dan kehutanan lainya. Jadi, bila ada masyarakat yang mengalami kesulitan terkait program atau kegiatan lainya yang berkaitan dengan komisi kami, kita bisa bantu dan dampingi.


"Karena bagi kami aspirasi ini nantinya sangat penting untuk disampaikan di tingkat pusat tentang kondisi dan masukan yang mendukung kebaikan demi kepentingan bersama dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.


Lebih lanjut H. Rusdi Masse, memberikan dorongan untuk peningkatan di sektor pertanian perkebunan, dan sektor lainnya, ini tanggung jawab kami di pusat dengan melalui reses ini kita bisa berkomunikasi mengetahui langsung problem di masyarakat ,"terangnya.


Selain itu H. Rusdi Masse juga pernah menjabat bupati Sidrap dua periode itu menyampaikan bagi masyarakat kabupaten Pinrang yang membutuhkan peralatan untuk perbaikan infrastruktur disiapkan dan akan dibantu.


"Alat saya Boleh kita pinjam, bukan secara pribadi tapi untuk Masyarakat yang membutuhkan untuk perbaikan infrastruktur, karena untuk kepentingan umum dan orang banyak, untuk itu kami siap membantu,"tegasnya.


Sementara Ketua DPD NasDem Kabupaten Pinrang, H.Faisal Tahir Syarkawi, menyampaikan terima kasih pada Anggota Dewan DPR RI, H. Rusdi Masse RMS yang telah melakukan serap aspirasi (Reses) masyarakat kabupaten Pinrang.


"Apresiasi kepada bapak RMS telah menyerap aspirasi masyarakat Pinrang dan silaturahmi bersama Kader NasDem Pinrang serta simpatisan yang ada di Kabupaten Pinrang. Tidak hanya itu, RMS juga telah memberikan semangat kepada pengurus NasDem Agar terus berjuang untuk kepentingan masyarakat dan yang lainya," singkatnya.(Rls/Har)


Simak berikut video berita SNN.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama