Di Ikuti 40 Tim, Turnamen Bola Voli Karang Taruna Mattiro Sompe Berdayakan UMKM Dan Silaturahmi Pemuda

 

Di Ikuti 40 Tim, Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Mattiro Sompe Berdayakan UMKM Dan Silaturahmi Pemuda 

 


PINRANG,–Tak hanya melakukan aksi aksi sosial di masyarakat, pengurus Karang Taruna Kecamatan Mattirosompe, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menggelar turnamen bola voli yang melibatkan sekitar 40 Tim peserta dari club bola voli se kabupaten Pinrang.



Sebelumnya di konfirmasi salah satunya pengurus karang taruna kecamatan Mattiro sompe Haeril disela sela kegiatan mengatakan kegiatan turnamen bola voli merupakan program kerja dalam pembinaan kepemudaan.



"Kegiatan dimulai pada 23 Mei hingga 12 Juni mendatang, kegiatan itu dilakukan di Desa massulowalie kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang, ungkapnya


Lanjut kata haeril juga menjabat ketua karang taruna desa massulowalie mengatakan Turnamen di ikuti 40 peserta dengan pertandingan pool putra dan putri. 


"Untuk putra sebanyak 22 tim dibagi pool A hingga D terdiri dari pool A, 6 tim, Pool B, 5 Tim, begitu pula pool C dan D. Sementara Pool Putri 11 Tim, Pol A, 3 Tim hingga Pool C dan Pool D 2 Tim,"jelasnya.


Sementara Mardianto Usman Ketua karang taruna kecamatan Mattiro sompe mengatakan mengapresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli di kecamatan Mattiro sompe.


"Tujuan diadakan turnamen ini bagaimana agar Supaya Silaturahmi tersambung dan tetaap Terjaga antar Pemuda. Dan  Bertujuan Untuk Menggali Potensi pemain yg ada di Wilayah kita Ini dan Menjaga kualitas bakat yang sudah dimiliki,"terangnya


Mardianto juga menjelaskan Melalui kegiatan ini juga  Memberikan Hiburan kepada Masyarakat , Memberdayakan dan  Menghidupkan Pengusaha UMKM Pengusaha Kecil yang ada di Wilayah kita Ini. 


"Kami mengucapkan terima atas  support sejumlah pihak baik pemerintan dan beberapa organisasi pemuda lainnya dan sponsor lainnya,"pungkasnya.(Har/rls)



Simak berikut video berita snn.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama