Perkuat Sinergitas, FKPPI Pinrang Gelar Halal BI Halal Di Makodim 1404 Pinrang

Perkuat Sinergitas, FKPPI Pinrang Gelar Halal BI Halal Di Makodim 1404 Pinrang


PINRANG,--Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) kabupaten Pinrang bersama Dandim 1404 Pinrang menggelar Halal BI halal dengan mengangkat tema menjalin silaturahmi mempererat persaudaraan dalam bingkai kekeluargaan, kegiatan berlangsung di aula Makodim 1404 Pinrang, Minggu (15/05/2022).


Kegiatan di hadiri langsung Ketua FKPPI Pinrang A.Aslam Patonangi, Letkol Inf. Aris Barunawan.S.IP Dandim 1404, mewakili Kapolres Pinrang Wakapolres Pinrang, beberapa organisasi Binaan TNI Polri serta komunitas Bonsai kelapa Pinrang (BKP),Teras Bonsai Pinrang, Tamu undangan Dari Forkompinda Pinrang dan pembawa hikmah halal BI halal Ustadz Sulaiman Ansar.


Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan.S.IP, yang hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang saat memberi sambutan dalam acara tersebut mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat reski dan kesehatan hingga bisa berkumpul dalam acara Halal Bihalal yang digelar oleh FKPPI Pinrang.


 Menurutnya organisasi FKPPI merupakan organisasi yang besar dengan memiliki kepengurusan mulai dari tingkat pusat hingga ketingkat daerah sehingga secara struktural mampu melakukan sinergitas bersama masyarakat.


“Saya harapkan kita semua bisa menjaga marwah FKPPI dan lembaga lainnya, apa yang sudah ditentukan dalam organisasi berupa disiplin dan rasa tangung jawab bisa kita tunjukkan guna mengharumkan nama organisasi tentunya bersama sama dalam membangun bangsa,”ungkapnya.


Selain itu Dandim  juga berharap FKPPI bisa selalu mengikuti perkembangan jaman sehingga organisasi FKPPI bisa menjadi organisasi yang bisa mendukung program-program TNI/Polri dan bersama sama mendukung serta mengisi Pembangunan Daerah dan Nasional.


“kodim 1404 Pinrang dan polres Pinrang siap memfasilitasi FKPPI Pinrang dan lembaga lainnya dalam berkolaborasi terkait program program kemasyarakatan, dan Bentuk support dan dukungan Menempatkan FKPPI bersekretariat di Kodim 1404 Pinrang dan polres Pinrang, tentunya ini bentuk sinergitas antara lembaga Binaan TNI Polri,”jelasnya.


Sementara, Ketua FKPPI Pinrang A. Aslam Patonangi mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan dukungan kodim 1404 Pinrang terhadap anggota FKPPI Pinrang selama menjalankan program tentunya kami sangat mengapresiasi.


 "Melalui silaturahmi halal BI halal ini menjadikan penguatan dan kebersamaan dalam melakukan program program sesuai cita cita FKPPI, dan tentunya melalui momentum ini juga FKPPI bisa bersinergi dengan lembaga lembaga lainnya dalam mewujudkan program program yang bersentuhan langsung di masyarakat,"Kata A.Aslam Mantan bupati Pinrang dua periode itu .


Dari pantauan usai momentum halal BI halal di lakukan pemberian cinderamata FKPPI Pinrang serta foto bersama beberapa lembaga organisasi Binaan TNI Polri dan komunitas masyarakat yang Hadir di acara tersebut.(Haris to penrang)

Simak berikut video selengkapnya.




Simak berikut video berita snn.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama