Peserta Adventure RMS Trail Pinrang Kewalahan Lalui Jalur, Namun Dibayar Dengan Keindahan Alam

 

Peserta Adventure RMS Trail Pinrang Kewalahan Lalui Jalur, Namun Dibayar Dengan Keindahan Alam 


PINRANG,--Sejumlah komunitas motor trail di Indonesia ikut meramaikan event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang yang di pusatkan di wisata pantai Alexandria Ammani Kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, 21 Mei 2022.


Sejumlah komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia turut menaklukkan jalur yang disebut para petrail yang melaluinya terbilang ekstrem banyak peserta 'kewalahan'.


Sekira Seribuan lebih peserta berlomba melintasi jalur puluhan kilometer itu, dengan melintasi area persawahan, sungai, tanjakan dan penurunan berbatu Serta pesisir pantai kabupaten Pinrang.


Salah satu komunitas yang hadir dalam event tersebut mengatakan jalur Wisata Adventure Rms Trail Pinrang dilaluinya sangat menantang dan sebagian petrail kewalahan dan kecapean.


"Kami benar benar kewalahan melalui jalur kali ini. Selain terbilang ektrime juga jalur yang bagus karena disuguhi dengan pemandangan alam Mulai pesisir pantai, melintas area persahabatan perkebunan hingga tanjakan pengunungan yang luar biasa, terbayarkan cape dengan keindahan alam bumi Lasinrang" kata AxoeBas peserta di sela sela usai masuk Finis


Dia juga mengatakan , event tersebut sangat ramai. Hal itu membuat para riders bersemangat untuk menaklukkan medan ala RMS Trail Pinrang


Bahkan dari pantauan Sejumlah peserta memilih untuk mencari jalur alternatif yang aman atau tidak tidak ekstrem. Meski sudah jatuh berkali-kali, namun sejumlah riders masih semangat.


Namun sebagai komunitas trail tetap berusaha menaklukkan medan yang di rintis Komunitas RMS Trail Pinrang Besutan bapak H. Rusdi Masse yang akrab disapa RMS


Peserta dilepas di pantai alexandria  Ammani desa Mattiro tadi kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang oleh Rusdi Masse selaku ketua IMI Sulsel diwakili oleh Syahruddin Ketua Harian IMI Sulsel juga anggota DPR provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi Partai Nasdem. Turut dihadiri Bupati Pinrang beserta jajarannya.(Haris/rls)


simak berikut video berita snn.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama