-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Tagana Dinsos Pinrang Buka Posko Dapur Umum, Layani Ratusan Korban Banjir Sawitto

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T07:53:03Z

Tim Tagana Dinsos Pinrang Buka Posko Dapur Umum, Layani Ratusan Korban Banjir Sawitto 



PINRANG,--Pemerintah Kabupaten Pinrang Pinrang melalui Dinas Sosial (Dinsos) Pinrang bersama personil Tagana, membuka dapur umum di Dapur Umum Di kelurahan jaya Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Jum'at (27/05/2022)


Posko dapur umum di buka, untuk korban bencana alam di daerah pesisir sungai Sawitto Saddang kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan paletang.


Hal tersebut di katakan oleh Kadir Anggota Tangan Pinrang mengatakan, Tagana Pinrang membuka Dapur umum ini, di buka sejak paska di terjang bencana banjir yang merendam ratusan rumah.


 " kami membuka dapur umum untuk para korban banjir, Dapur umum Tagana dan Dinas Sosial kabupaten Pinrang, akan terus melayani masyarakat jika ada bencana, Dapur umum itu untuk melayani kebutuhan konsumsi masyarakat korban bencana dan kebutuhan konsumsi para relawan dan personil lapangan yang bertugas menangani proses penanganan bencana,"jelasnya.


Lanjutnya kata Kadir," Dapur umum yang di buka ini, bertujuan untuk menyalurkan bantuan bahan makanan dan logistik kepada korban banjir. Tidak hanya itu, kami juga menerima aduan dari masyarakat, terkait bencana yang menimpa warga kabupaten Pinrang “tandasnya.


Informasi yang di himpun sekitar ratusan jiwa menerima bantuan makanan dan giat dapur Tagana Pinrang juga di bantu beberapa relawan diantaranya tim SAR gabungan kabupaten Pinrang. (Har/Rls).


Simak berikut video berita snn.











Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update