Bupati Pinrang Bantu Korban Bencana Di Mattiro Sompe

Bupati Pinrang Bantu Korban Bencana Di Mattiro Sompe



PINRANG,– 26 orang korban terdampak angin kencang dan gelombang tinggi yang terjadi beberapa lalu menerima bantuan uang tunai dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, Jum’at (17/6/2022).



Bupati Pinrang irwan Hamid berkesempatan menyerahkan langsung bantuan ini kepada Korban yang dilakukan di kantor Lurah Pallameang Kecamatan mattiro Sompe.



Dalam sambutannya, Bupati Irwan meminta kepada para korban untuk tetap tabah dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kabupaten pinrang ini sebagai bentuk empati atas apa yang dialami oleh para korban.



Selain itu, Bupati Irwan berharap, bantuan yang diberikan dimanfaatkan dengan baik walaupun nilai yang diberikan tidak terlalu besar.



“Jangan dilihat dengan nilainya, namun inilah bentuk empati kami selaku Pemerintah” ungkap bupati Irwan.



Untuk diketahui, 26 korban terdampak angin kencang dan gelombang tinggi ini mengalami kerugian materil berupa bagang tancap dan perahu yang dipergunakan untuk melaut hanyut terbawa gelombang tinggi beberapa waktu lalu.



Dalam kegiatan ini, turut hadir Dandim 1404 Pinrang Letkol. Inf. Aris Barunawan, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Asisten Administrasi Umum A.Pawelloi Nawir, Kadis Perikanan H.Syahruddin,Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir dan Lurah Pallameang Fajrin Abma.(rls/Har).



Simak berikut video snn.



















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama