Di Cari, Reni Warga Asal Pekkabata Pinrang Hilang Sejak 4 Hari Terakhir

 

Dikabarkan Hilang, Reni Warga Asal Pekkabata Pinrang Hilang Sejak 4 Hari Terakhir 


PINRANG,--Dikabarkan hilang. Seorang perempuan Reni (32) warga Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) 


Informasi yang dihimpun Keberadaanya menurut keluarga sudah tidak diketahui empat hari terakhir ini sejak Malam Selasa  (7/6/2022).


Orangtua Reni, Ali saat dikonfirmasi mengaku sudah mencoba menghubungi pihak keluarga, namun tak satupun yang mengaku melihat keberadaannya. Reni hilang dari rumah di Kelurahaan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang dengan terakhir kali memakai celana jeans pendek, dan baju biru. 



"Reni pergi tanpa membawa ponsel sejak malam Selasa tanggal (7/6) saya sempat izinkan beli somay, tetapi tidak kembali ke rumah. Saya cari kemana-mana tidak ketemu kodong dan tanya ke kerabat keluarga," ungkapnya. 


Reni bisa diketahui Dengan tanda fisik yang bisa ditandai juga adanya tahi lalat di bawah mata sebelah kanan.


"Kami pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan Reni ke pihak kepolisian setempat kami juga berharap anaknya bisa segera didapatkan dan masyarakat bisa membantu mencari,"jelasnya.


Di sisi lain Ali mengaku anaknya mengalami penyakit Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ). Sebelumnya juga sempat hilang sampai ke Makassar. 


"Reni alami ada gangguan kejiwaan. Kadang kalau datang gangguanya, diam-diam saja tidak menjawab kalau ditanya, Tuturnya. 


Untuk Informasi pihak yang menemukan dapat memberikan kabar ke 085299063940 atau Ketua RW setempat 081242176197.(rls/Har).


Simak berikut video berita snn.

















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama