-->

Notification

×

Indeks Berita

PC PMII Makassar Terima SK Kepengurusan, Ketua PKC PMII; Sulsel Selama Bekerja Sahabat Ma'ruf Pangewa

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T11:49:33Z

 

PC PMII Makassar Terima SK Kepengurusan, Ketua PKC PMII Sulsel Selama Bekerja Sahabat Ma'ruf Pangewa



MAKASSAR,- - Pengurus Kordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sulawesi Selatan, melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) resmi kepada kepengurusan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Makassar Masa Khidmat 2021-2022. Penyerahan dilakukan oleh Ketua PKC PMII Sul-sel, Muhtar Mursalim kepada Ketua PC PMII Makassar, Ma'ruf Pangewa. 


Kegiatan tersebut berlangsung di kantor sekretariat  PMII Kota Makassar Jl. Pendidikan Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (03/06/22).


Pada kesempatan itu, Ketua PC PMII Kota Makassar Ma'ruf menuturkan, dirinya mengucapkan  berterima kasih dan bangga kepada PKC PMII Sul-sel karena telah membantu dalam mengawal Pengusulan SK, sehingga PC PMII Kota Makassar menerima SK (Surat Keputusan) yang dikeluarkan langsung oleh PB PMII  melalui PKC PMII Sul-sel ; Nomor:186.PB-XX.01.135.A-1.03.2022. Sinergitas PMII Makassar dengan PKC PMII Sul-sel dan PB PMII perlu terus ditingkatkan demi kemajuan keberlanjutan organisasi dan kaderisasi di wilayah Kota Makassar. 


"Alhamdulillahhirabbilalamin, dengan perjuangan dan kesabaran akhirnya SK PC PMII Kota Makassar sebagai legitimasi organisasi telah diserahkan, kami akan berusaha maksimal menata dan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh anggota dan kader PMII dengan baik, serta kami akan mengawal penuh dan menyukseskan segala kegiatan PKC PMII Sul-sel dan PB PMII yang dilaksanakan di Kota Makassar dengan lebih mengutamakan kekompakan, kerjasama dan kolaborasi untuk anggota PMII Kota Makassar ," tutur Ma'ruf Pangewa. 


Sementara itu, Ketua PKC PMII Sul-sel, Muhtar memberi selamat kepada PC PMII Kota Makassar yang dinakhodai oleh Sahabat Ma'ruf Pangewa serta menyampaikan kesiapan PKC PMII Sul-sel untuk tetap berkomitmen bekerjasama dengan seluruh Cabang demi kebaikan dan kemajuan organisasi. 


"Saya berharap PMII Makassar dibawah kepemimpinan sahabat Ma'ruf akan semakin baik, semakin berjaya dan semakin menunjukkan eksistensi PMII, PKC akan selalu membuka ruang Kolaborasi untuk seluruh cabang di Sulawesi Selatan demi kepentingan organisasi yang lebih baik dan lebih maju" tutupnya.(rls/yus).



Simak berikut video berita snn.














Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update