Hj.Kartini Lolo.S,Pdi Legislator Sulsel Gelar Sosialisasi Kebangsaan Dan Ingatkan Masyarakat Pererat Silaturahmi

 


Hj.Kartini Lolo Legislator Sulsel Gelar Sosialisasi Keagamaan Dan Ingatkan Masyarakat Pererat Silaturahmi 




PINRANG,-- Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo.S.Pdi. fraksi PDI Perjuangan gelar sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan "keagamaan" yang dilaksanakan di lingkungan Awang Awang Kelurahan sipatokkong kecamatan Watang Sawitto, Rabu (13 Juli 2022).



Kegiatan dihadiri langsung Pemerintahan kecamatan Watang Sawitto, tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda Dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. Turut pula dihadiri sekertaris DPC PDI-Perjuangan Pinrang.



Dalam sambutan, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Hj.Kartini Lolo mengatakan bahwa sosialisasi Nilai Nilai kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan program yang sangat efektif dalam menumbuhkan jiwa dan menanamkan Nilai Nilai Kebangsaan setia warga negara Indonesia.



"Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dengan mengangkat tema Keagamaan berharap masyarakat mampu memahami dan menumbuhkan kesadaran diri terkait Nilai Nilai berbangsa dan bernegara ,"ungkapnya.



Hal senada diungkapkan A.Asri Lolo Dewan kehormatan DPC PDIP kabupaten Pinrang menjelaskan  Dimana Sosialisasi ini bisa menjadi pemaknaan bagi masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan jiwa nasionalisme dan ajang memperkuat ikatan silaturahmi antara masyarakat.



“Saya ingin mengajak kita semua untuk fokus sebagai nilai kebangsaan khususnya tentang keagamaan yang perlu mewarnai kehidupan kita sehari-hari, dan Dapat disimpulkan  dalam keutuhan bangsa indonesia yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika, NKRI,"pungkasnya.



Dari pantauan Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(har/rls)



Simak berikut video snn.




















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama