-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ajang Kejuaraan Motocross Indonesia MX2022 Siap Digelar Di Lapangan Airport Malimpung, Catat Jadwalnya,!

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T13:28:01Z

Ajang Kejuaraan Motocross Indonesia MX2022 Siap Digelar Di Lapangan Airport Malimpung, Catat Jadwalnya,!




PINRANG,--Ajang balap motor bertaraf Nasional semakin marak digelar di Indonesia. Kini masyarakat Tanah Air berkesempatan menyaksikan  even pada tahun ini putaran ke 3 seri Kejuaraan Motocross Indonesia (MX2022).




Syahruddin Ketua panitia melalui H.Faisal Tahir Syarkawi akrab disapa abbae selaku koordinator Umum Acara dikonfirmasi Sahabat News mengatakan Kegiatan itu akan berlangsung di Sirkuit Motocross Malimpung kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan tepatnya di Area lapangan Airport Malimpung.




"Event ini adalah Kejuaraan Motocross Indonesia yang akan diikuti ratusan pembalap nasional rencananya diadakan di Sirkuit Area lapangan Airport Malimpung. Yang di mulai 10-11 September 2022,"kata H.Faisal Tahir Syarkawi akrab disapa abbae selaku koordinator Umum Acara, Selasa (23/08).



Lanjut kata abbae Untuk Area lapangan Airport Malimpung. Saat ini kami melakukan pembenahan, Ini terkait memperkenalkan potensi yang ada di Pinrang khususnya pengembangan dan pembinaan olahraga Motocross di Sulawesi Selatan.




 "Ini juga berkat dukungan langsung Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse (RMS) saat ini menjabat anggota DPR RI dari fraksi Partai Nasdem, support beliau dalam bidang olahraga Sanga tinggi dan gerakan sosial kemasyarakatan selalu digiatkan,"terang Abbae.



Selain itu kata Abbae, even pada tahun ini putaran ke 3 seri Kejuaraan Motocross Indonesia (MX2022). Juga bagaimana kita memanfaatkan peluang bagi para pelaku UMKM.



"Kegiatan ini juga mendorong UMKM untuk bangkit dan terutama masyarakat sekitar sirkuit, kami berharap semua pihak menyukseskan event tersebut dan berjalan lancar,"tandasnya.(Har/rls)



Simak berikut video snn.












×
Berita Terbaru Update