-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; Apresiasi Masyarakat Serbu Vaksinasi Dan Cek Kesehatan Gratis Di Kampung Merdeka 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | Agustus 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T13:25:21Z

PINRANG; Apresiasi Masyarakat Serbu Vaksinasi Dan Cek Kesehatan Gratis Di Kampung Merdeka 2022




PINRANG,--Kampung Merdeka Bumi Lasinrang 2022 digelar Komunitas Merdeka (Mereka Dekat) yang berlangsung selama Satu bulan mulai 10 Agustus 2022 hingga 10 September 202 diterminal paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Selain kegiatan Pasar kuliner juga kegiatan disuguhi kegiatan sosial Seperti cek kesehatan gratis dan vaksinasi yang di lakukan Dinas kesehatan kabupaten Pinrang dan di support Langsung pemerintah kabupaten Pinrang polres Pinrang dan kodim 1404 kabupaten Pinrang.



"Alhamdulillah, kami menyambut baik kegiatan yang sangat membantu masyarakat karena ada vaksinasi dan cek kesehatan gratis,"kata hj.ida Warga paleteang saat mengecek kesehatannya.




Hal senada diungkapkan Ilham bahwa dirinya mendapatkan vaksinasi di kampung Merdeka. "Alhamdulillah berkah sosialisasi panitia kami bisa langsung vaksin dan bersama beberapa masyarakat dari kecamatan Patampanua,"terangnya.



Ketua Panitia Pelaksana Kampung Merdeka Abdul Haris mengatakan mengapresiasi atas dukungan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan kampung Merdeka dikecamatan paleteang Pinrang 



"Alhamdulillah,Para pengunjung kampung merdeka dapat terhubung terutama mendapatkan layanan kesehatan gratis dan vaksinasi kami sangat mengapresiasi, tentunya ini merupakan bentuk masyarakat peduli akan kesehatan,"Kata Haris Ketua panitia pelaksana.




Seperti diketahui kampung merdeka 2022 Kabupaten Pinrang Dalam rangka menyukseskan HUT kemerdekaan RI ke 77 dengan, menyuguhkan pameran berbagai produk UMKM, bermacam macam kuliner Nusantara kekinian, serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.




Selain itu masyarakat juga bisa menyaksikan dan mengikuti karoke undian, pameran komunitas, foto booth, senam zumba, Lomba kemerdekaan hingga gerai vaksin dan donor darah,(Har/rls)



Simak berikut video snn.
















Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update