-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Tandatangani MoU Dengan IAIN Pare Pare dan TVRI Makassar

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T02:45:41Z

 

Bupati Pinrang Tandatangani MoU Dengan IAIN Pare Pare dan TVRI Makassar

 
 
PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak IAIN Pare Pare dengan TVRI Makassar, Kamis (8/9/2022) di Ruang Rapat Bupati Pinrang.
 
 
Kerjasama ini dalam bidang pendidikan dan penyebarluasan informasi pembangunan di Kabupaten Pinrang.
 
 
Turut hadir menyaksikan penandatanganan Asisten II Abdul Rahman Mahmud dan Kadis Kominfosandi Andi Macca Moenta.
 
 
Bupati Pinrang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan MoU ini, terdapat kebaikan bersama baik dalam bidang pendidikan maupun di bidang penyebarluasan informasi pembangunan.
Bupati juga mengharapkan kerjasama ini keberlanjutan yang menguntungkan bagi pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang, IAIN Pare Pare maupun TVRI Makassar.
 
 
Sementara itu, Rektor IAIN Pare Pare Dr. Hannani, M.Ag menyampaikan penghargaan yang tinggi Kepada Bupati Pinrang. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang adalah mitra strategis di mana IAIN Pare Pare memiliki mahasiswa dan alumni terbesar dari Pinrang.
 
 
Hal senada juga dikatakan Drs. Muhammad Iksan perwakilan TVRI Makassar. Menurutnya, kerjasama ini merupakan hal yang baik terutama dalam penyebarluasan informasi pembangunan di Kabupaten Pinrang.
.
.
.
Penulis : Mk
Foto : Herman/Arul

SIMAK BERIKUT VIDEO SNN





×
Berita Terbaru Update