-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

DPD BKPRMI Pinrang Gelar Latihan Manajemen Dakwah

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T14:40:44Z

DPD BKPRMI Pinrang Gelar Latihan Manajemen Dakwah



PINRANG,--Mewakil Bupati Pinrang dalam membuka Latihan Manajemen Dakwah, Jum’at (30/9/2022), Staf Ahli Bupati Pinrang A.Khairil Amril mengungkapkan betapa pentingnya kegiatan dakwah ditengah masyarakat.



Lebih lanjut Khairil berharap agar kegiatan dakwah dilakukan secara masif, giat dan aktif demi memberikan pemahaman islami bagi masyarakat terutama generasi muda yang rentan dan labil.



Dirinyapun berharap agar kegiatan ini turut memberikan pengetahuan bagi para peserta akan pentingnya memberikan dakwah yang sejuk namun syarat akan pesan moril islami.



Khairil melanjutkan, generasi milenial juga perlu diajarkan agar lebih cinta kepada masjid, bukan hanya dalam melakukan kegiatan keagamaan namun juga sebagai tempat menimba ilmu agama.



“Saya berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dan saya harap panitia memberikan materi yang padat dan bermanfaat bagi peserta dan tentunya bagi masyarakat” ujar Khairil.



Untuk diketahui, kegaiatn yang digelar oleh DPD BKPRMI Pinrang ini menghadirkan peserta dari perwakilan BKPRMI di 12 Kecamatan.(*/rls).


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update