-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pemantauan Adipura 2022, Bupati Pinrang Gelar Rapat Koordinasi

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T12:43:06Z

Bupati Pinrang Pimpin Rapat Pemantapan Pemantauan Adipura Tahun 2022


Persiapan Penilaian Adipura 2022, Bupati Pinrang Gelar Rakor



PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid  memimpin rapat pemantapan persiapan menghadapi pemantauan Adipura Tahun 2022, Kamis (8/9/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang. Bupati didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga selaku Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kabupaten Pinrang.



Rapat ini diikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten, para Pimpinan OPD, para Camat, Pimpinan BUMN, para Kepala Sekolah se Kecamatan Watang Sawitto dan Paleteang dan para Kepala Puskesmas.



Bupati pada kesempatan itu, menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait untuk mengajak dan melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk membangun budaya bersih. Menurut Bupati, menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat tidak dapat diwujudkan dengan instan.



"Membangun budaya bersih harus dilakukan terus menerus dan konsisten" pesan Bupati.



Bupati juga meminta dinas terkait, para Camat dan seluruh instansi terkait untuk lebih memperhatikan kebersihan dan melakukan langkah nyata dalam menghadapi pemantauan Adipura tahun ini.



Untuk diketahui, pemantauan dan penilaian Adipura sempat diberhentikan semenjak pandemi Covid 19 merebak. Tahun ini, kemudian dilakukan penilaian kembali.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Ic.


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update