-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Saksikan Dan Ikuti Kapolres Cup Futsal Competition 2022, Ini Kata Kapolres Pinrang

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T03:27:24Z

Saksikan Dan Ikuti Kapolres Cup Futsal Competition 2022, Ini Kata Kapolres Pinrang



PINRANG,--Dalam Rangka pembinaan kepemudaan melalui olahraga futsal. Polres Pinrang mengadakan kompetisi futsal bertajuk Kapolres Cup 2022 Futsal Competition yang diselengarakan di Lapangan Fathir Futsal Jalan serigala carawali kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang akan berlangsung Mulai tanggal 30 September 2022 s/d 02 Oktober 2022.



Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa,S.I.K, M.I.K dikonfirmasi Awak media mengatakan tujuan kegiatan ini menumbuhkan minat olahraga kepada generasi muda khususnya olahraga futsal. 



"Dimana Lomba Futsal adalah salah-satu olahraga rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya di berbagai daerah. Hal ini menjadi penunjang dalam pengembangan daya intelektual melalui pertandingan, mengembangkan daya jasmani dan rohani, melalui pertandingan futsal, dengan harapan akan lahir atlet yang memiliki pola pikir dan penalaran yang logis, sistematis, rasional dan ada koherensi antar bagian-bagiannya. Maka penting kiranya untuk melakukan persiapan-persiapan mendasar melalui pelatihan-pelatihan baik secara teoritik maupun praktik,"terangnya




 Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa juga menyebutkan Kegiatan olahraga berupa pertandingan, merupakan satu dari beberapa kegiatan yang dekat dengan aktivitas seorang pemuda bahkan pelajar menghindari hal hal yang merusak generasi muda.

 


" Aktivitas tersebut, selain mampu menghasilkan generasi sehat, juga mampu membentuk perilaku dan cara berpikir yang rasional serta sistematis. Sejalan dengan itu semua, maka akan memberikan dampak positif bagi perkembangan diri para generasi muda kita. Dari sinilah dirasa perlu untuk menjaga, melestarikan, dan mengembangkan kemampuan para generasi muda dalam melakukan olahraga, baik secara teori maupun praktik dengan pelatihan-pelatihan, dan tentunya melalui event itu mengarahkan pemuda untuk berkegiatan positif tanpa menggunakan narkoba dan melakukan kejahatan,"terangnya.




 Diharapakan kata AKBP Moh Roni Mostafa, "Dengan adanya kegiatan Kapolres Cup Futsal Competition 2022 ini, akan memberikan dampak yang sebesar-besarnya untuk kebaikan para generasi muda, dan bangsa di masa depan. Amien!,"pungkasnya.(Har/rls).



Simak berikut video snn.










×
Berita Terbaru Update